Sisihkan Gaji, Personel Polres Karangasem Bantu Warga Terdampak Covid–19

  • Whatsapp
Kapolres Karangasem menyerahkan paket sembako kepada warga.

AMLAPURA | patrolipost.com – Polres Karangasem terus menunjukkan kepeduliannya kepada warga Kabupaten Karangasem akibat dampak pandemi Covid-19. Kali ini, Polres Karangasem menyumbangkan paket sembako yang bersumber dari penyisihan gaji personel Polres Karangasem.

Sebanyak 64 paket sembako dibagikan kepada 64 warga yang bekerja ditempat pembuangan sampah akhir (TPA) di Banjar Dinas Butus, Desa Bhuanagiri, Kecamatan Bebandem, Karangasem, Sabtu (9/5/2020). Bantuan langsung diserahkan oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini SIK MMTr didampingi Wakapolres Karangasem Kompol Aris Purwanto, SH SIK MH, Pejabat Utama Polres Karangasem, Kapolsek Bebandem dan Korps Polwan Polres Karangasem.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan, 64 paket sembako yang digelontorkan ke masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 kali ini merupakan sumbangsih dari penyisihan gaji seluruh anggota jajaran Polres Karangasem.

“Pemberian bantuan berupa sembako ini juga merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh anggota jajaran Polres Karangasem untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat merebaknya pandemi Covid-19 dari beberapa bulan terakhir,” ujar Kapolres.

Kapolres Karangasem juga mengatakan, dengan adanya pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan, dan juga penghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami bersama anggota bergerak dari rumah ke rumah masyarakat, dan memberikan bantuan secara langsung kepada masyarakat yang membutuhkan di tengah pandemi Covid-19 ini. Apa yang telah kami lakukan ini, semoga nantinya bisa sesuai dengan yang diharapkan,” tukasnya. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *