Dua Mahasiswi Luka Parah Tabrak Pembatas Jalan di Kintamani

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
laka lantas mahasiswi
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. )net)

BANGLI | patrolipost.com – Dua orang mahasiswi mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sukawana, di Banjar/Desa Sukawana Kecamatan Kintamani, Bangli, Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 19.30 Wita. Kedua mahasiswi tersebut rencana akan kemping. Akibat kejadian tersebut keduanya mengalami luka serius dan menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli, Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakan tersebut. Kecelakaan yang terjadi di jalan raya Sukawana merupakan kecelakaan tunggal. Yang mana kecelakaan melibatkan Honda Vario DK 7545 LY yang dikendarai Yolanda Febrima (21), asal Medan, Sumatera Utara. Sedangkan yang dibonceng Netania Pricilia (19), asal Medan, namun tinggal sementara di Bangli.

Bacaan Lainnya

Kejadian berawal saat sepeda motor DK 7545 LY yang dikendarai Yolanda Febrima melaju dari arah Selatan (Bangli) menuju ke Utara. Sesampainya di wilayah Banjar Sukawana, tepatnya di jalan menikung, rem sepeda motor tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya sepeda motor oleng dan menabrak pembatas jalan yang ada di sebelah kiri.

“Akibat kejadian tersebut, baik pengendara maupun penumpang mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit,” jelas Ipda Ketut Karya, Sabtu (9/10/2021).

Lebih lanjut dijelaskannya, akibat kecelakaan tersebut, pengendara yakni Yolanda Febrima mengalami luka patah kaki kanan, dan lecet  tangan kiri. Sedangkan yang dibonceng Netania Pricilia mengalami dislokasi tulang tangan kanan, lecet pada bahu kanan, pergelangan tangan kanan dan leher, benjol pada kepala.

“Korban ada yang dirawat di RSU Bangli dan satu lagi di RS BMC Bangli,” ungkapnya.

Menurut Ipda Ketut Karya, pengendara sepeda motor berangkat dari Bangli. Pengendara sepeda motor maupun penumpang yang notabene mahasiswi akan melakukan kemping. “Kami tidak tahu lokasi kemping yang dituju,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *