Golkar Bali Usulkan 20 Nama Fungsionaris Untuk Penggalangan dan Pembinaan di Pileg 2024

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
2021 10 08 08 22 242021 10 08 08 22 24 427
2021 10 08 08 22 242021 10 08 08 22 24 427

Pengumuman usulan 20 fungsionaris Golkar Bali di Pileg 2024. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Fungsionaris Golkar kelak diharapkan bersama-sama DPD Golkar Bali dapat melakukan pembinaan dan penggalangan ke seluruh Bali dalam Pileg 2024 mendatang, begitu dikatakan Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry, saat mengumumkan usulan daftar sementara penugasan fungsionaris ke DPP Partai Golkar, bertempat di Kantor Golkar Bali, Kamis (7/10/2021).

“Dua puluh nama fungsionaris nantinya akan ditugaskan sebagai kader Calon Legislatif DPR RI untuk Pileg 2024 mendatang,” jelas Sugawa Korry, seraya menambahkan, nama-nama itu nantinya akan dibawa ke DPP, karena ini sifatnya sementara kemungkinan DPP bisa saja menambah jumlah nama atau cukup yang diusulkan.

Nama-nama fungsionaris pusat ini nantinya diharapkan bersama-sama DPD Golkar Bali melakukan pembinaan dan penggalangan ke seluruh Bali. Sekaligus diharapkan fungsionaris ini akan ditugaskan sebagai kader menjadi Calon Legislatif DPR RI untuk Pileg 2024.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pertimbangan Partai Golkar Provinsi Bali, Anak Agung Ngurah Rai Wiranata, menyatakan seluruh nama-nama fungsionaris pusat yang diusulkan tersebut sudah melalui hasil rembug pengurus Golkar Bali bersama Dewan Pertimbangan dan unsur DPP Partai Golkar.

“Nama-nama tersebut memiliki konsistensi tinggi dan kapabilitas didalam perjuangan membesarkan Partai Golkar,” sebut politisi senior Partai Golkar yang namanya juga diusulkan sebagai fungsionaris pusat.

Pengusulan nama-nama fungsionaris ini sudah menjadi tradisi Partai Golkar sebelum hajatan demokrasi Pileg maupun Pilkada.

“Fungsionaris akan menjadi embrio formasi Caleg yang diusulkan Partai Golkar, nanti setelah fungsionaris pusat selesai akan diikuti fungsionaris untuk DPRD provinsi dan kabupaten,” jelas Yuda Suparsana.

Hadir dalam kegiatan ini antara lain, DPP Golkar Yuda Suparsana, Sekretaris Golkar Bali Made Dauh Wijana, bendahara Komang Takuaki Banuartha, Wakil Ketua Bidang OKK sekretaris Dewa Suamba Negara dan Kadhafi, Wakil Ketua Bapilu Komang Suarsana, Wakil Ketua Infokom dan MPO Golkar Bali Iwan Karna, beberapa pengurus harian Golkar Bali serta Dewan Pertimbangan Partai Golkar Bali.

Adapun ke 20 nama yang diusulkan DPD Golkar Bali antara lain,

1. Anak Agung Bagus Adhi Mahendra Putra;

2. Gusti Ayu Putu Ardaba Kory;

3. Ida Bagus Danny Premadhi;

4. Wayan Geredeg;

5. Said Javier Alif Rizaldi;

6. Ida Bagus Kade Perdana;

7. Ni Putu Sawitri;

8. I Gusti Agung Ayu Sri Puspa Dewi;

9. Dewa Ayu Putu Sri Wigunawati;

10. Ketut Suartini;

11. I Wayan Subawa;

12. I Nyoman Sugawa Korry;

13. Gde Sumarjaya Linggih;

14. I Ketut Suwandhi;

15. Wayan Warsa T. Bhuwana;

16. Dewa Made Widiasa Nida;

17. Gusti Putu Wijaya;

18. Anak Agung Ngurah Rai Wiranata;

19. Putu Yuda Suparsana; dan

20. Ni Putu Yuli Artini. (wie)

 

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *