Lokasabha XI PD KMHDI Bali, Arya Gangga: Saya Siap Maju dan Mengabdi!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kmhdi dps
Kader PC KMHDI Denpasar yang juga menjabat sebagai Ketua Biro Litbang PD KMHDI Bali 2019-2021, Arya Gangga. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Lokasabha XI PD KMHDI Bali atau Kongres Daerah merupakan forum musyawarah tertinggi KMHDI di tingkatan provinsi. Kegiatan Lokasabha yang dilaksanakan selama 3 hari tersebut rencananya akan digelar di Gedung Wiswasabha Gubernur Bali atau di Gedung DPRD Provinsi Bali pada 3-5 Desember 2021 mendatang.

“Sebagai sebuah forum tertinggi KMHDI di tingkatan provinsi, sudah tentu dalam pembahasannya nanti salah satunya adalah memilih pemimpin baru untuk melanjutkan tongkat estafet,” ujar Kader PC KMHDI Denpasar yang juga menjabat sebagai Ketua Biro Litbang PD KMHDI Bali 2019-2021, Arya Gangga saat ditemui, Selasa (5/10/2021).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Arya menjelaskan, pada perhelatan Lokasabha XI mendatang, pihaknya telah mantap mendeklarasikan diri dan siap maju serta mengabdi sebagai bakal calon Ketua PD KMHDI Bali Periode 2021-2023. Dimana hal ini juga bertepatan dengan hari guru sedunia.

“Atas dasar rasa cinta saya kepada KMHDI, saya ingin mengabdi kembali di KMHDI pada perhelatan Lokasabha XI nanti. Semoga, jika diberi kesempatan dan kepercayaan oleh rekan-rekan yang ada di Pimpinan Cabang sebagai pemegang suara di Lokasabha XI nanti, mudah-mudahan saya bisa membuat PD KMHDI Bali periode 2021-2023 menjadi lebih baik lagi dalam urusan internal maupun eksternal organisasi,” terang Arya Gangga.

Adapun kegiatan Lokasabha XI PD KMHDI mendatang, mengusung tema “Muda Berkarya, Membangun Bali”. Selain itu, kegiatan ini juga akan diikuti dan dimeriahkan 6 Pimpinan Cabang yang tersebar di 6 Kota/Kabupaten yang ada di Bali. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *