Usai Batalkan Kencan dengan PSK Online, Oknum Satpol PP Pekanbaru Dianiaya

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
satpol 55555
Usai membatalkan kencan dengan PSK online, oknum Satpol PP di Pekanbaru dianiaya oleh enam laki laki. (ilustrasi/net)

PEKANBARU | patrolipost.com – Oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Riau, berinisial AS melapor ke polisi setelah dianiaya. Dia dianiaya wanita yang diajaknya berkencan lewat aplikasi MiChat.

Kapolsek Pekanbaru Kota, AKP Josina Lambiobir menyebut insiden penganiayaan terjadi pada Senin (4/10) dini hari. Saat itu korban check-in di hotel.

“Di hotel, korban menggunakan aplikasi MiChat kenalan dengan wanita bernama Citra. Citra menawarkan jasa hubungan badan,” terang Josina.

Dalam kesepakatan, Citra mematok tarif short time Rp 600 ribu. Mereka kemudian berjumpa di lantai satu salah satu hotel di Jalan Tengku Zainal Abidin, Pekanbaru.

“Korban menjemput ke lantai satu hotel Red Planet menuju lantai empat. Mereka masuk ke dalam kamar,” katanya.

Sesampai di kamar, korban membatalkan karena merasa Citra tak sesuai dengan bayangannya. Kemudian Citra membuka dompet korban dan mengambil uang milik oknum Satpol PP Pekanbaru itu senilai Rp 195 ribu.

Selanjutnya korban minta dompet miliknya dikembalikan. Namun perempuan yang nama sebenarnya berinisial MF ini tidak mau mengembalikan dompet korban.

“Di saat itu terlapor menghubungi teman-temannya. Terlapor mengaku diperkosa dan membutuhkan bantuan,” kata Josina.

Tidak butuh waktu lama, datang 6 laki-laki melakukan penganiayaan. Pihak keamanan hotel yang tahu peristiwa itu langsung menghubungi Polsek Pekanbaru Kota.

Selanjutnya para pelaku bisa diamankan. Tidak terkecuali korban yang terakhir diketahui oknum anggota Satpol PP Kota Pekanbaru.

“Iya (korban oknun Satpol PP). Sekarang kasus sudah kita limpahkan ke Polresta, sudah ditangani Polresta,” imbuh Josina. (305/dtc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *