Tabrak Pot Tanaman Hias, Mahasiswa Asal Trunyan Kintamani Tewas

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
korban laka
Korban I Wayan Agus Setiawan di RSU Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Kasus kecelakaan lalu lintas yang merengut korban jiwa kembali terjadi di Bangli. Pengendara sepeda motor I Wayan Agus Setiawan (27) mahasiswa asal Banjar Dinas Persiapan Cemara Landung, Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Bali,  tewas  akibat sepeda motor  yang dikendarainya tidak bisa dikendalikan dan menabrak pot tanaman hias serta tiang neon box yang ada di bahu Jalan Ir Soekarno, kawasan permukiman Desa Tamanbali, Kecamatan Bangli, Jumat (17/9/2021) .

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian berawal Jumat (17/9/2021) sekira pukul 00.50 Wita  korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha NMax  Nopol DK  5843 KAO meluncur dari arah Utara (Bangli) dengan tujuan ke Selatan. Sesampai di tempat kejadian, karena kecepatan tinggi dan akan memasuki jalan tikungan ke arah kiri, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor dan akhirya menabrak  pot tanaman hias yang berada di bahu jalan sebelah Barat. Laju kendaraan baru berhenti setelah menabrak sebuat tiang neon box sehingga membuat korban terpental ke badan jalan sebelah Barat.

Bacaan Lainnya

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda I Ketut Karya saat dikonfirmasi membenarkan ada kecelakaan lalulintas di ruas jalan Desa Tamanbali dinihari tersebut. Dari hasil olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi, kecelakaan terjadi karena korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motor (out off control) dan menabrak pot tanaman hias dan tiang lampu neon box.

Lanjut Ipda Ketut Karya, kerasnya benturan mengakibatkan korban mengalami luka robek pada dahi, lutut kaki kiri dan luka lecet pada mata kami sebelah kanan.

”Korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSU Bangli. Saat ini sepeda motor korban masih dititip di Polres Bangli,” kata Ipda Ketut Karya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *