Wakapolres dan 3 Kapolsek Polres Bangli Dimutasi

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Gerbong mutasi di jajaran Polres Bangli kembali bergerak. Sejumlah perwira masuk daftar mutasi mulai dari Wakapolres Bangli hingga Kapolsek.

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan dikonfirmasi membenarkan adanya mutasi jabatan di Polres Bangli. Disampaikan, mutasi di tubuh Polri sesuatu yang lumrah. Selain untuk kepentingan karir juga untuk promosi jabatan. Memang ada pejabat yang terbilang cukup lama menjabat.

Bacaan Lainnya

“Dari beberapa pejabat yang dimutasi, Kasat Intelkam paling lama bertugas di Bangli. Yang bersangkutan menjabat sejak September 2019 lalu,” ungkapnya, Minggu (15/8/2021).

AKBP Dhana Aryawan menyebutkan bahwa upacara serah terima jabatan (sertijab) menunggu petunjuk Polda Bali.

Sementara itu, perwira yang kena mutasi yakni Wakapolres Bangli Kompol I Gede Wali. Kompol Gede Wali bakal menjabat Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Bali. Sementara posisi Wakapolres ditempati Kompol I Wayan Suka, yang notabene kini menjabat Kasi BPKB Subditregident Ditlantas Polda Bali.

Kemudian tiga Kapolsek yang dimutasi yakni Kapolsek Kintamani, Kapolsek Tembuku dan Kapolsek Susut. Kapolsek Kintamani saat ini dijabat Kompol I Made Sutarjana.  Kompol Made Sutarjana dimutasi sebagai Kasubbagsisjemen Bagstrajemen Rorena Polda Bali. Posisi Kapolsek Kintamani diisi AKP Benyamin Nikijuluw yang saat ini menjabat Kasibinturmas Subditbintibsos Ditninmas Polda Bali.

Selanjutnya Koplsek Susut AKP I Made Widia Adnyana akan menempati jabatan Kanit 3 Subdit III Ditreskrimum Polda Bali. Posisi Kapolsek Susut ditempati AKP Dewa Ngurah Satria Yoga yang kini menjabat Kasubbagpres Bagsumda Polresta Denpasar. Kapolsek Tembuku, AKP I Gede Putu Raka Sujana bakal menjabat Kanit 2 Subditwaster Ditpamobvit Polda Bali. Kemudian posisi Kapolsek Tembuku akan dijabat AKP I Putu Gede Ardana yang kini menjabat Kasubbag Humas Bagsops Polres Klungkung.

Selain itu, ada dua Kasat di Polres Bangli yang juga digeser yakni Kasat Lantas dan Kasat Intelkam. Kasat Lantas AKP I Ketut Sukadana digeser ke jabatan Kasigar Subditgakkum Ditlantas Polda Bali. Posisinya bakal digantikan oleh AKP I Ketut Suandi yang kini menjabat Kasat Sabhara Polres Badung. Kasat Intelkam AKP I Made Budiarta digeser dan menjabat Kasubbagproduk Baganalis Ditintelkam Polda Bali. Posisi Kasat Intelkam bakal diisi oleh Iptu I Nengah Sarjana yang saat ini menduduki jabatan Kaurbinopsnal Satreskrim Polres Bangli. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.