Pertamina dan Hiswana Migas Bantu Operasional Dapur Umum Gotong Royong Kota Denpasar

Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Perindag Ni Nyoman Sri Utari, serta Sales Area Manager Pertamina Bali, Ferry Pasalini di Dapur Umum Gotong- Royong Jaba Paon - Jalan Kaliasem Denpasar. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, pihak swasta terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Denpasar. Dinas Perindustrian & Perdagangan Kota Denpasar menjalin kerja sama berupa bantuan operasional Dapur Umum dengan Pertamina Bali dan Hiswana Migas di Dapur Umum Gotong- Royong Jaba Paon – Jalan Kaliasem Denpasar, Senin (9/8/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, Kadis Perindag Ni Nyoman Sri Utari, serta Sales Area Manager Pertamina Bali Ferry Pasalini.

Bacaan Lainnya

Ny Sagung Antari Jaya Negara menyebutkan, sinergi Pemkot Denpasar dengan berbagai pihak ini sangat penting terutama di masa pandemi ini.

“Pemerintah tidak bisa sendirian dalam memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang terdampak pandemic. Dengan adanya bantuan dari pihak swasta ini dapat lebih luas menjangkau masyarakat dan  menyentuh langsung masyarakat yang membutuhkan melalui adanya Dapur Umum Gotong-royong ini,” ujar Ny Sagung Antari Jaya Negara.

Sedangkan Kadis Perindag Kota Denpasar Ni Nyoman Sri Utari menjelaskan, bantuan yang diberikan kali ini adalah dari pihak Pertamina Bali berupa voucher Bahan Bakar Minyak (BBM) sebesar Rp 5 juta serta dari pihak Hiswana Migas memberikan sebanyak 180 buah tabung gas LPG 12 kg yang diserahkan bertahap sebanyak 30 buah.

“Tentu bantuan ini menjadi sinergi dalam membantu sesama di masa pandemi ini,” ucap Sri Utari.

Sementara itu, Sales Area Manager Pertamina Bali Ferry Pasalini mengatakan, pihaknya mendukung penuh operasional Dapur Umum Gotong- Royong Jaba Paon – Kaliasem, Denpasar tersebut.

“Bantuan yang kami salurkan berupa voucher BBM sebesar Rp 5 juta, selain bantuan lain dari pihak Hiswana Migas. Tentu kami ingin bantuan ini langsung tepat menyentuh masyarakat yang benar- benar membutuhkan uluran tangan di masa pandemi,” tandas Ferry Pasalini. (*/zar)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.