Tali Kasih Kapolda Bali Untuk Masyarakat Terdampak Covid- 19

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
Kelompok masyarakat penerima bansos PPKM Darurat dari Kapolda Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Pandemi Covid-19 membuat perekonomian porak poranda. Hal ini sangat dirasakan hampir semua lapisan masyarakat, sehingga menjadi perhatian khusus Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra.

Sebagai orang nomor satu di tubuh Kepolisian di Bali, kepeduliannya diwujudkan dengan membagikan puluhan ton beras kepada kelompok masyarakat yang terdampak lantaran diterapkannya PPKM Darurat di Bali. Mereka terdiri dari organisasi pengemudi taxi, Maxim, IODA, Pawiba, Gokar, Grab, Kelompok Nelayan, mahasiswa lokal dan mahasiswa Papua, Taksu Bali, Gerakan Kearifan Hindu se Nusantara Bali, Masyarakat Cinta Masjid, Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia,  Patriot Garuda Nusantara, Pecalang, pedagang kaki lima dan petugas kebersihan.

Bacaan Lainnya

“Dengan dibagikannya beras ini, semoga dapat meringankan beban keluarga karena pandemi Covid-19 dan PPKM yang waktunya diperpanjang sehingga warga masyarakat wajib tinggal di rumah otomatis tidak melakukan kegiatan rutin,” ungkap Putu Jayan Danu Putra.

Jenderal bintang dua ini berharap situasi Kamtibmas di Bali tetap kondusif. Ia juga berharap adanya peran serta masyarakat bekerjasama dengan Kepolisian di tengah pandemi Covid-19 dengan ketaatan terhadap Protokol Kesehatan. “Tetap pakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” imbuhnya. (007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *