Aksi Peduli Lawan Covid-19, Victoria Care Indonesia Donasikan 5.000 Hand Sanitizer

PT Victoria Care Indonesia Tbk serahkan sejumlah hand sanitizer untuk Pemprov Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – PT Victoria Care Indonesia Tbk (VCI), selaku distributor resmi produk Secret Clean terus berupaya membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia. Dalam upayanya, VCI menyalurkan bantuan berupa hand sanitizer ke beberapa daerah, termasuk ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Pemerintah Provinsi (Pemprov) Bali sebanyak 5.000 botol.

Secara simbolis, bantuan hand sanitizer ini diberikan langsung kepada I Gusti Putu Aditya Mahendra, Kepala Sub Bagian Umum Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bali Mandara, Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur Kauh, Denpasar, Selasa (6/7/2021)).

Bacaan Lainnya

“PT Victoria Care Indonesia Tbk peduli dan berkomitmen untuk mendukung dan membantu penanggulangan Covid-19 di Indonesia. Melalui donasi hand sanitizer ini, semoga bisa membantu pemerintah untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19,” harap Billy Hartono Salim, CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk.

Penyerahan bantuan hand sanitizer kepada Dinas Kesehatan Provinsi Bali ini merupakan lanjutan dari rangkaian kegiatan CSR bertema “Aksi Cegah Corona Berbagi Hand Sanitizer” yang dilakukan oleh perusahaan sejak 26 Juni lalu hingga 10 Juli 2021 mendatang. Kegiatan CSR ini menyasar daerah-daerah dengan kasus positif Covid-19 yang tinggi, seperti Semarang, DKI Jakarta, Bandung, Madura, Jepara, dan yang lainnya.

Dalam rangkaian kegiatan ini, VCI membagikan lebih dari 150.000 botol hand sanitizer untuk masyarakat Indonesia. “Kami akan terus melakukan aksi cegah Corona dan memberikan bantuan ke wilayah-wilayah yang sangat memerlukan produk hand sanitizer,”  kata Billy Hartono Salim.

Sebelumnya, sejak awal pandemi Covid-19 di Indonesia, VCI juga aktif memberikan bantuan sosial berupa hand sanitizer kepada pemerintah, kepolisian, rumah sakit, dan masyarakat. Juga memberikan bantuan berupa sterilisasi tempat ibadah dan tempat umum kepada lebih dari 100 rumah ibadah dan transportasi publik, yaitu di stasiun MRT.

VCI merupakan perusahaan manufaktur kosmetik yang berdiri sejak 2007 dengan pabrik yang berlokasi di Semarang. Sebagai pemegang merek dari produk perawatan tubuh yang memiliki konsep bahan natural dengan brand Herborist.

VCI juga memiliki beberapa merek perawatan lainnya seperti, Miranda (produk pewarna dan perawatan rambut), Victoria (produk perawatan tubuh dan wewangian tubuh berkonsep praktis dan modern), Sixsence (produk pewangi tubuh untuk remaja), dan Iria (produk perlengkapan mandi dari bahan susu kambing). Termasuk Nuface (produk masker perawatan wajah dan kapas kecantikan), dan CBD (produk perawatan dan pewarna rambut yang digunakan para hairdresser professional).

Kini, VCI tak hanya memiliki pasar di dalam negeri, tapi juga ekspor ke Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Hongkong, dan China. (246)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.