Dir Pamobvit  Polda Bali Tinjau Penerapan PPKM Darurat di Objek Wisata dan Penyedia Jasa Makanan

Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Bali Kombes Pol Harri S Nugroho SH MM saat meninjau objek wisata. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Direktur Pengamanan Objek Vital (Dir Pamobvit) Polda Bali Kombes Pol Harri S Nugroho SH MM didampingi Kabagbinopsnal, Kasubdit Waster, Kasubdit VIP dan Kasubdit Audit meninjau penerapan PPKM Darurat di beberapa objek wisata dan penyedia jasa makanan seperti rumah makan dan warung makan, Sabtu (3/7/2021). Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Bali No 9 Tahun 2021 tentang perpanjangan PPKM.

Setelah melakukan apel persiapan, Dir Pamobvit Polda Bali, para Kasubdit dan 8 Unit Patroli Ditpamobvit Polda Bali meninjau beberapa objek wisata pantai yaitu Pantai Sanur dari Pantai Matahari Terbit hingga Pantai Mertasari, Pantai Kuta dan sekitarnya serta ke beberapa rumah makan di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

Pada peninjauan tersebut masih didapati beberapa pantai yang membuka lokasi wisatanya. Sama dengan objek wisata, penyedia jasa makanan juga masih banyak yang menerima pesanan makan di tempat. Kemudian pengelola objek wisata dan pengelola jasa penyedia makanan diingatkan untuk mematuhi SE Gubernur Bali tersebut dimana seluruh tempat wisata dinyatakan ditutup sementara hingga tanggal 20 Juli dan penyedia jasa makanan tidak diizinkan untuk makan di tempat namun hanya pesan untuk dibawa pulang (take away).

Dit Pamobvit Polda Bali akan terus melaksanakan patroli penerapan PPKM Darurat tersebut sampai dengan batas waktu tanggal 20 Agustus nanti ke seluruh objek wisata dan rumah makan yang ada guna mencegah meningkatnya penyebaran Covid-19. (hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.