Aksi Pencurian Ayam di Rumah Mantan Anggota Dewan Terekam CCTv

Wayan Ray Marditha saat melapor di ruang SPKT Polres Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com –  Aksi pencurian ayam aduan milik mantan anggota DPRD Kota Denpasar, Wayan Ray Marditha di kawasan LC Uma Aya, Kelurahan Bebalang, Bangli terekam kamera pengawas (CCTv)  yang terpasang di rumah korban. Aksi pencurian telah dilaporkan ke Mapolres Bangli, Minggu (27/6/2021).

Ditemui saat melapor di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Bangli, Ray Marditha mengaku baru tahu dua ekor ayam aduan berikut sangkarnya raib saat mau memindahkan ayam pagi hari  sekira pukul 08.30 Wita. Dari sepuluh ekor ayam yang masih tersisa 8 ekor ayam.

Bacaan Lainnya

”Saya langsung cek CCTv dan terlihat di monitor dua orang dengan berboncengan mengendarai sepeda motor jenis Vario yang mengambil ayam,” ujarnya.

Lanjut Ray Marditha dari rekaman CCTv, pelaku beraksi dua kali yakni pertama Sabtu  pukul 23.06 Wita malam hari dan yang kedua pada Minggu pukul 00.29 Wita dini hari.

”Pelaku dua kali beraksi dan tak tanggung tanggung yang diambil berikut sangkar ayam,” sebut suami dari anggota DPRD Bangli, Nengah Dwi Madya Yani ini. Sementara kerugian akibat kejadian itu ditaksir sekitar Rp 2,5 juta.

Kata Ray Maditha adapun tujuan melapor tiada lain untuk menjaga kondusifitas kawasan tempat tinggalnya, apalagi para tetangga juga sering kehilangan ayam.

“Sudah sering warga kehilangan ayam, untuk memberikan efek jera terpaksa kami melapor, untuk rekaman CCTv sudah kami serahkan ke petugas,” sebutnya.

Terpisah Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elim saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut. ”Petugas sedang melakukan penyelidikan berikut mempelajarai rekaman CCTv,” ujarnya singkat. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.