Hadiri Musda, Kapolda Minta Masukan dari Purnawirawan Polri

Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Bali tahun 2021 di gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Mapolda Bali, Senin (31/5/2021) (ray)

DENPASAR | patrolipost.com – Kapolda Bali Irjen Pol I Putu Jayan Danu Putra menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) V Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Bali tahun 2021 di gedung Perkasa Raga Garwita (PRG) Mapolda Bali, Senin (31/5). Dalam sambutannya, Putu Jayan mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sebagai sarana untuk, meningkatkan kerjasama antara PP Polri dengan Kepolisian guna mewujudkan kesejahteraan anggota, serta dalam mendukung tugas pokok, fungsi, peran serta wewenang Polri.

“Selaku Kapolda Bali mengucapkan terimakasih sekaligus merasa sangat bangga dengan adanya PP Polri, dimana PP Polri merupakan organisasi yang mendukung berbagai pelaksanaan tugas Kepolisian, khususnya dalam penanganan harkamtibmas. Sehingga mampu mewujudkan Polri yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan) serta menjadi teladan di lingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Jendral bintang dua ini meminta para senior dan sesepuh PP Polri yang ada di Bali memberikan masukan, dalam upaya mewujudkan transformasi Polri, baik di bidang organisasi, operasional, pelayanan publik, dan pengawasan yang saat ini telah berjalan selama 100 hari kepemimpinan Kapolri yang baru.

“Semoga melalui pelaksanaan Musda ini, dapat menghasilkan sejumlah komitmen, pikiran, dan program kerja yang cerdas yang ikut memecahkan permasalahan yang dihadapi Polri. Permasalahan yang dihadapi sekarang dan masa mendatang, serta dapat menjembatani, berbagai informasi, kebijakan dan program yang dilaksanakan oleh Polri sehingga dapat diterima dan didukung oleh masyarakat luas,” ujarnya.

Ketua PP Polri Daerah Bali Brigjen Pol (Purn) Nyoman Gede Suweta mengatakan, program kerja PP Polri Daerah Bali lebih fokus pada penguatan kerja dan kesejahteraan anggota. Sebab purnawiran merupakan Lansia sehingga berbicaranya soal lahir dan bathin dan kebersamaan.

“Organisasi membantu untuk mengurus hak – haknya, mungkin ada yang sudah lupa atau keluarga yang tidak paham. Selama ini kita bantu anggota yang sakit berupa 26 kursi roda, 21 tongkat dan 13 alat bantu dengar. Bantuan juga kepada anggota yang punya usaha kecil,” katanya.

Musda berakhir dengan secara aklamasi kembali terpilihnya mantan Wakapolda Bali itu untuk memimpin PP Polri Daerah Bali periode ke 2 masa bhakti 2021 – 2026. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.