Mayat Pria Ditemukan Dalam Mobil Terparkir di Jalan Kintamani-Singaraja

Misdowi ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil, lokasi di Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Sesosok mayat ditemukan di dalam sebuah mobil yang terparkir di jalan Raya Kintamani-Singaraja, tepatnya di Banjar/Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (24/5) sekitar pukul 17.15 Wita. Diketahui identitas mayat tersebut Misdowi (46), warga Banjar Kampung Sudihati, Desa/Kecamatan Kintamani.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Androyuan Elin saat dikonfirmasi terkait penemuan jenazah tersebut membenarkan hal tersebut. Dikatakannya, warga Banjar Kampung Sudihati yakni Misdowi ditemukan tidak bernyawa di dalam mobil Grand Max DK 1974 KE. Misdowi awalnya dikira tidur oleh seorang saksi. Namun saksi melihat wajah Misdowi sudah membiru.

Bacaan Lainnya

Mengetahui hal tersebut saksi melaporkan ke pihak Kepolisian. “Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi TKP bersama pula tenaga medis,” jelas AKP Androyuan, Selasa (25/5/2021).

Lebih lanjut, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan. Menurut AKP Androyuan, korban Misdowi memiliki riwayat penyakit jantung serta diabetes melitus. “Korban diduga meninggal karena serangan jantung. Pada tubuh tidak ditemukan tanda kekerasan,” sebutnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.