Bengkel Sepeda Motor Dilalap Si Jago Merah, Saksi Mata: Ada Ledakan 2 Kali

  • Whatsapp
Petugas Pemadam Kebakaran berusaha memadamkan api.(ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kebakaran melanda sebuah bengkel sepeda motor milik Gusti  Ayu Novia Iswasri (30) di Jalan Gunung Andakasa, Banjar Penamparan, Padangsambian, Denpasar Barat,  Kamis (6/5/2021) malam. Diduga kebakaran disebabkan karena arus pendek listrik.

Kasubag Humas Polresta Denpasar, Iptu I Ketut Sukadi menerangkan, bengkel tersebut  telah tutup pukul 17.00 Wita. Sedangkan kebakaran terjadi pukul 20.35 Wita  Adapun yang terbakar yakni bangunan bengkel berukuran 6 x 4 M persegi beserta peralatan atau perkakas bengkel yang ada di dalam bengkel tersebut.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakan, berdasarkan keterangan saksi Rahmat (45) merupakan seorang pedagang sate. Saat itu saksi sedang berjualan di depan bengkel dan melihat asap keluar dari dalam bengkel disusul dengan suara ledakan sebanyak 2 kali.

“Tidak berselang lama, saksi melihat ada api di atas atap bengkel dan saksi kemudian memindahkan dagangannya sambil meminta tolong kepada warga sekitar untuk memadamkan api,” ujar Iptu I Ketut Sukadi, saat dikonfirmasi, Jumat (7/5/2021).

Kemudian saksi Putu Agus Mardiasa (29) yang pada saat kejadian tersebut sedang duduk dekat gerbang  Perum BNI,  juga melihat api dari dalam bengkel. Kemudian saat bersamaan, saksi yang merupakan satpam Perum BNI tersebut, melihat penjual sate yang berjualan didepan TKP lari membawa rombongnya ke dalam areal Perum BNI.

“Pada saat itu, ada langganan yang sedang membeli sate yang menghubungi pemadam kebakaran,” terangnya.

Sehingga selang 15 menit kemudian, 5 unit mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar tiba di TKP untuk menangani kebakaran tersebut. Sementara itu, api berhasil dipadamkan  pukul 21.10 Wita.

“Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian kebakaran ini,” jelasnya.

Iptu I Ketut Sukadi mengungkapkan, hingga saat ini belum diketahui kerugian akibat kebakaran bengkel milik Gusti  Ayu Novia Iswasri tersebut.

“Belum diketahui kerugian akibat kejadian kebakaran itu,” pungkasnya. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *