Jalani Perawatan di RS Sanglah, Warga Sulahan Bangli Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa.

BANGLI | patrolipost.com – Kembali terkonfirmasi pasien positif Covid-19 meninggal dunia. Kini warga asal Desa Sulahan, Kecamatan Susut yang menambah catatan angka kematian di Bangli. Pria berusia 54 tahun sebelumnya dirawat di RSUP Sanglah, Denpasar.

Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli Wayan Dirgayusa mengatakan, pasien tersebut dirawat di RSUP Sanglah Denpasar. Pasien diterkonfirmasi meninggal pada Selasa (20/4/2021). Wayan Dirgayusa mengaku belum mengetahui kronologis pasien tersebut.

Bacaan Lainnya

“Kami belum mengetahui detail riwayat kasus, begitu pula penanganan jenazahnya,” ungkapnya.

Sementara itu angka kematian akibat Covid-19 di Kabupaten Bangli hingga Selasa (20/4/2021) sebanyak 90 kasus. Selain itu ada penambahan 20 kasus positif Covid-19. Penambahan kasus tersebar di seluruh kecamatan dan terbagi dalam beberapa desa/kelurahan.

Untuk di Kecamatan Bangli ada di Kelurahan Kawan, Kelurahan Cempaga, Kelurahan Bebalang, Desa Kayubihi, Desa Tamanbali. Berikutnya di Kecamatan Susut meliputi warga Desa Tiga, Sulahan, Pengiangan. Sedangkan di Kecamatan Kintamani ada warga Suter, Songan B, Kintamani, Batur Utara, Trunyan dan di Kecamatan Tembuku yakni Desa Bangbang dan Tembuku.

Dari jumlah 20 kasus baru, dua diantaranya merupakan bayi. Bayi yang terkonfirmasi berasal dari Desa Tembuku dan Desa Sulahan,” ungkap Wayan Dirgayusa.

“Klaster keluarga masih menjadi penyumbang kasus positif Covid-19 di Kabupaten Bangli,” jelasnya.

Menurut Wayan Dirgayusa, dengan bertambahan 20 kasus, akumulasi kasus di Bangli sebanyak 2.222 orang dan sudah dinyatakan sembuh sebanyak 2.063 orang. “Selain kasus baru, juga ada penambahan sembuh. Hingga saat ini masih dalam perawatan sebanyak 69 orang,” imbuhnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *