Peduli Bencana Alam di NTT, KNC Salurkan Bantuan melalui Flobamora Bali

  • Whatsapp
Klub motor Kawasaki Ninja Club (KNC) menyerahkan bantuan sembako kepada Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali untuk disalurkan ke Posko Pengungsian di NTT.

DENPASAR | patrolipost.com – Sebagai wujud ungkapan kepedulian terhadap korban bencana alam di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), klub motor Kawasaki Ninja Club (KNC) melalui program “KNC Peduli” menyerahkan bantuan sembako kepada Ikatan Keluarga Besar (IKB) Flobamora Bali untuk disalurkan ke Posko Pengungsian di NTT.

Bantuan sembako tersebut secara simbolis diserahkan Dewan Pembina KNC Region Jatim-Bali Arby Wibowo didampingi Ketua KNC Denpasar Nyoman Yudi, dan diterima Ketua Umum (Ketum) Flobamora Bali Yosep Yulius Diaz, didampingi Ketua Posko Crisis Center (PCC) Flobamora Bali Peduli NTT Marcel Paga, di Sekretariat Flobamora Bali, Denpasar, Senin (19/4/2021).

Melalui misi kemanusiaan, para bikers yang tergabung di berbagai klub/komunitas merasa peduli dan tergerak untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak musibah tersebut.

“Salah satunya, para bikers yang tergabung dalam Kawasaki Ninja Club (KNC) Indonesia. Lewat program KNC Peduli, kami melakukan aksi penggalangan donasi mulai tanggal 8 sampai 18 April 2021 lalu, untuk membantu masyarakat di NTT yang terdampak bencana alam tersebut,” ujar Arby Wibowo.

Selanjutnya diharapkan, melalui aksi kepedulian ini dapat mengurangi beban penderitaan para korban bencana alam di NTT. “Semoga keadaan di NTT segera pulih dan terima kasih atas bantuan tenaga juga materi yang telah diberikan oleh para anggota KNC Region Jatim-Bali,” harap Arby Wibowo, yang juga sebagai prajurit TNI AD itu.

Sementara, Marcel Paga juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNC Indonesia atas kepeduliannya terhadap para korban bencana alam di NTT. Pihaknya juga memastikan bahwa seluruh bantuan, baik berupa dana maupun barang yang disalurkan melalui Flobamora Bali ini tepat sasaran dengan skala prioritas wilayah yang membutuhkan bantuan tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi atas aksi komunitas motor ini, patut dicontoh oleh klub motor lainnya, tidak arogan dan ugal-ugalan saat berkendara di jalan, serta berguna terhadap orang lain. Semoga komunitas ini semakin berkembang dan bermanfaat untuk selalu berbuat sosial kepada sesama,” harapnya. (246)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *