Operasi Keselamatan Agung, Polres Bangli Kedepankan Tindakan Preentif

  • Whatsapp
Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat memimpin gelar pasukan dalam rangka Operasi Keselamatan Agung bertempat di Mapolres Bangli, Senin (12/4/2021). 

BANGLI | patrolipost.comOperasi Keselamatan Agung 2021 akan berlangsung selama 14 hari ke depan. Dalam operasi tersebut Polres Bangli lebih mengedepankan tindakan preentif atau imbauan. Tidak hanya soal berlalu lintas, sasaran petugas adalah penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. 

Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan saat gelar pasukan di Mapolres Bangli, Senin (12/4/2021) mengatakan, Oprasi Keselamatan Agung dilaksanakan dengan tujuan pemeliharaan keamanan, keselamatan, ketertiban serta kelancaran lalulintas di Bangli menjelang Hari Galungan dan Kuningan bagi umat Hindu serta Raya Lebaran bagi umat Muslim.

Bacaan Lainnya

“Operasi Keselamatan Agung mengambil tema “Wujudkan Kamseltibcarlantas yang Mantap dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dengan Meningkatkan Disiplin Protokol Kesehatan serta Tidak Melaksanakan Mudik Lebaran,” kata mantan Kapolres Mapi Papua ini.

Lebih lanjut, dalam operasi ini setidaknya ada 75 orang personel yang terlibat. Kemudian ditekankan pula bahwa dalam operasi kali ini pihaknya mengedepankan pada kegiatan preemtif atau imbauan, baik dalam berlalulintas maupun imbauan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 

“Kami harapkan personel melaksanakan dengan baik tugas Oprasi Keselamatan Agung tanpa menimbulkan komplain dari masyarakat,” jelasnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *