Jalan Berkabut, Truk Pasir Tabrak Dua Sepeda Motor

Kondisi truk yang masuk rumah warga di Jalan Nusantara, Banjar Tegal Suci, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli.

BANGLI | patrolipost.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Nusantara, Banjar Tegal Suci, Kelurahan Kubu, Kecamatan Bangli, Minggu (17/1) sekitar pukul 22.30 Wita. Truk DK 8483 PW yang dikemudikan I Ketut Dirgantara menabrak dua sepeda motor. Truk pasir tersebut juga menabrak pohon dan akhirnya masuk pekarangan warga.

Kasat Lantas Polres Bangli AKP I Ketut Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa kecelakaan tersebut. Disampaikan, dalam kecelakaan tersebut melibatkan truk yang dikemudikan Ketut Dirgantara asal Banjar Jehem Kaja, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku. Honda Scoopy DK 3566 PN yang dikendarai I Wayan Ariadi warga Banjar Tegal Suci, Kelurahan Kubu dan Honda CBR DK 5149 EU yang dikendarai Eko Saputro yang tinggal di Denpasar.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, kecelakaan berawal dari truk yang dikemudikan Ketut Dirgantara datang dari arah Utara (jalur Kintamani) menuju Selatan (Kota Bangli). Sesampainya di lokasi kejadian di Jalan Nusantara, truk yang dikemudikan Ketut Dirgantara menabrak Honda Scoopy yang dikendarai Wayan Ariadi yang berada di Barat jalan.

Truck yang laju, kemudian oleng dan juga menabrak Honda CBR yang dikendarai Eko Saputro yang ada di Timur jalan. Selanjutnya truk menabrak pohon dan tembok sampai akhirnya masuk pekarangan rumah warga.

“Setelah menabrak dua sepeda motor, truk masih melaju dan masuk pekarangan rumah I Dewa Gede Martayasa,” jelas Sukadana, Senin (18/1/2021).

Sementara itu, truk rencananya mau mencari pasir ke Songan, mengingat hujan deras dan embun tebal, sopir truk membatalkan mencari pasir dan balik pulang. Namun dalam perjalanan supir truk tidak melihat keberadaan pengendara sepeda motor.

“Karena kabut tebal sopir tidak bisa melihat dan menabrak sepeda motor di badan jalan,” ungkap AKP Sukadana.

Ditambahkan pula, akibat kejadian tersebut, pengedara sepeda motor Eko Saputro mengalami luka robek pada kaki. Ketut Dirgantara mengalami luka robek pada bibir. “Korban yang menderita luka dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat penanganan intensif,” sambungnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.