Konsleting, Bangunan Dapur Milik Warga Abang Songan Hangus Terbakar

Petugas lakukan olah TKP dapur terbakar.

BANGLI | patrolipost.com –  Nasib apes dialami I Nengah Surnara, pria asal Banjar Belong Dauhan, Desa Abang Songan, Kecamatan Kintamani. Pasalnya, bangunan dapur miliknya ludes terbakar diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Informasi yang terhimpun, pada Rabu (6/1/2021) malam, Nengah Sunara berada seorang diri di rumahnya. Saat hendak istirahat di kamarnya, tiba-tiba listrik di rumahnya padam. Kakek yang keseharian sebagai petani ini mencoba mengecek penyebab padamnya listrik tersebut.

Bacaan Lainnya

Begitu keluar kamar dilihatnya  kobaran api di dapurnya. Melihat hal tersebut, Nengah Sunara mencari pertolongan pada warga. Tidak berselang lama warga berdatangan dan berusaha memadamkan api. Namun api terlanjur membesar dan menghanguskan bangunan dapur tersebut.

Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan telah terjadi kebakaran di Banjar Belong. ”Petugas dari Polsek Kintamani telah turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan,” ujarnya, Kamis (7/1/2021).

Menurut Sulhadi, dalam peristiwa tersebut, bangunan dapur ludes terbakar. ”Dari hasil olah TKP yang dilakukan petugas diduga kebakaran dipicu hubungan arus pendek listrik. Kerugian material ditaksir Rp 30 juta,” jelasnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.