Peduli Kasih, Kapolda Bali Bagikan Paket Sembako kepada Penyandang Disabilitas

  • Whatsapp
Kapolda Bali menyerahkan paket sembako kepada penyandang disabilitas di Kabupaten Karangasem.

AMLAPURA | patrolipost.com – Kunjungan Kerja Kapolda Bali Irjen Pol Drs Putu Jayan Danu Putra SH MSi, untuk mengecek kesiapan Polres Karangasem menghadapi Pilkada 2020, juga diisi kegiatan peduli kasih. Kapolda menyerahkan bantuan kepada penyandang disabilitas di Karangasem yang diserahkan secara simbolis kepada seorang warga di Aula Wira Satya Polres Karangasem, Rabu (2/12/2020).

Penerima bantuan berupa sembako adalah masyarakat kurang mampu serta penyandang disabilitas sebagai bentuk kepedulian jajaran Polda Bali kepada masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19 yang melanda dunia, dan Bali pada khususnya.

Bacaan Lainnya

Kapolda Bali mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah datang dan menunggu kehadiran rombongan Kapolda ke Polres Karangasem. Jenderal bintang dua yang baru menjabat Kapolda Bali ini berharap sembako yang dibagikan tersebut bisa membantu meringankan beban hidup masyarakat Karangasem.

“Mari Bersama-sama ikut mendukung usaha pemerintah menekan dan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) dengan memperhatikan Protokol Kesehatan,” imbau Kapolda.

Menurut Kapolda, penyerahan bingkisan Sembako Peduli Kasih merupakan gerakan kemanusiaan sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat kurang mampu, khususnya penyandang disabilitas.

“Harapan kami, bantuan ini bisa meringankan beban hidup masyarakat di tengah situasi pandemi Covid-19,” tutup Kapolda. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *