Gandeng Peradah, Rai Wirajaya Lakukan Penyuluhan dan Edukasi Jasa Keuangan

Edukasi dan soaialisasi jasa keuangan di Karangasem.

 

Bacaan Lainnya

KARANGASEM | patrolipost.com – Dewan Pimpinan Nasional Peradah Indonesia bekerjasama dengan Otoritas Jasa Keuangan melaksanakan kegiatan Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door dengan tema “Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid 19“, di Karangasem, Minggu (1/11/2020).

Penyuluhan Jasa Keuangan Edukasi Masyarakat Door To Door dengan tema “Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid 19“ menghadirkan anggota Komisi XI DPR RI, I Gusti Agung Rai Wirajaya selaku mitra kerja OJK.

Rai Wirajaya menjelaskan tujuan kegiatan OJK terkait Kebijakan Stimulus OJK dalam menghadapi Covid 19 dalam bentuk pemberian pamflet kebijakan OJK RI.

“Kita ingin meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap Kebijakan Stimulus OJK Dalam Menghadapi Covid 19, dalam rangka menjaga kestabilan ekonomi masyarakat menengah ke bawah,” sebut Rai Wirajaya.

Kegiatan kali ini diikuti sebanyak 500 orang, terdiri dari, Masyarakat Menengah Ke Bawah, Petani dengan skala menengah ke bawah, Buruh Harian, Pekerja Serabutan, Supir Ojek, dll.

Sebelum petugas lapangan melaksanakan kegiatan penyuluhan secara door to door, bertempat di Wantilan Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Karangasem juga dilaksanakan pembekalan dan seremonial yang langsung diberikan Rai Wirajaya.

Dalam kesempatan ini Rai Wirajaya sangat berterima kasih kepada mitra kerjanya OJK yang sangat peduli dan berperan aktif dalam penanganan covid 19 khususnya di Provinsi Bali, sehingga dari kegiatan door to door ini disamping petugas menjelaskan peranan OJK juga berkesempatan membantu masyarakat terdampak covid 19, meringankan beban masyarakat sehingga dapat bertahan dalam situasi yang sulit ini. (wie)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.