Partai Golkar Bali Berencana Adakan Donor Darah, Target Seribu Ampul Darah Terkumpul

  • Whatsapp

(Kanan) Ketua DPD Partai Gokar Bali, Sugawa Korry  saat mengikuti webinar. 

 

Bacaan Lainnya

 

DENPASAR | patrolipost.com – Menyikapi akan kebutuhan darah di masa pandemi Covid-19 yang dianggap kurang dari kebutuhan yang ada, DPD Partai Golkar Provinsi Bali berencana akan mengadakan kegiatan sosial donor darah di Kabupaten/Kota se-Bali serentak tanggal 12 Juli 2020 mendatang.

“Kita canangkan seribu ampul darah bisa terkumpul dalam donor darah nanti yang diikuti seluruh pengurus dan kader,” ucap Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bali, Sugawa Korry usai mengikuti webinar Partai Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Bali, Selasa (30/6/2020).

Pihaknya sudah berkordinasi dengan pengurus DPD yang ada di daerah untuk mengerahkan kadernya dalam kegiatan donor darah nantinya.

“Ini merupakan sumbangsih kami dari partai yang terus bergerak di masa pandemi Covid-19,” sebut Sugawa Korry, seraya berujar kegiatan sosial macam ini bukan kali ini saja dilakukan tapi secara berkelanjutan seperti pembagian 40 ribu sembako kepada masyarakat, pembagian 200 ribu masker juga telah dilakukan.

Seperti diketahui, kebutuhan darah di masa pandemi Covid-19 terhitung banyak, bahkan dari informasi yang beredar menyebutkan stok yang ada di PMI tidak mencukupi kebutuhan darah dalam sehari-harinya. (473)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *