Puluhan Video Lomba Pidato Bung Karno Dinilai 

Proses penilaian lomba pidato Bung Karno bertempat di Sekretariat DPC PDIP Bangli, Sabtu (13/6/2020). 

BANGLI | patrolipost.com – Lomba pidato Bung Karno yang diselengarakan DPC PDIP Bangli memasuki tahap penilaian. Sebelumnya puluhan peserta baik tingkat SMP, SMA/SMK mengirimkan video pidato. Penilai lomba pidato dilaksanakan di Sekretariat DPC PDIP Bangli, Sabtu (13/6/2020).

Lomba pidato kali ini menghadirkan juri prosfesional seperti Sang Ayu Ganti, adapula juri dalam lomba ini anggota DPR RI yang juga kader PDIP, I Nyoman Parta, dan Ketua DPC PDIP Bangli Sang Nyoman Sedana Arta.

Bacaan Lainnya

Usai kegiatan penilaian, Nyoman Parta bersama Sang Nyoman Sedana Arta mengatakan, kegiatan lomba ini untuk membangun semangat Bung Karno pada generasi muda. Selain itu, kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bung Karno ini juga sebagai ruang berekspresi para siswa di tengah pandemi saat ini. “Di tengah pandemi Covid-19, kami mencoba memberikan ruang bagi pelajar yang kita ketahui beraktivitas di rumah saja,” jelasnya.

Sementara, ada beberapa point penilaian meliputi penguasaan materi, penampilan/performa, penjiwaan serta intonasi.

“Ada puluhan peserta yang ikut serta. Kemudian dilakukan penyisihan hingga terpilih juara. Baik tingkat SMP maupun SMA/SMK,” sambung Sang Nyoman Sedana Arta.

Ditambahkan untuk juara satu lomba pidato nantinya akan mewakili Bangli ke tingkat provinsi. “Yang menjadi juara I akan mewakili Bangli untuk lomba tingkat provinsi,” imbuhnya. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.