Wanita Buleleng Akhiri Hidupnya di Ujung Selendang

Jasad korban tergantung di warung kuburan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang wanita asal Buleleng, Luh Sustra Dewi (35) ditemukan tewas gantung diri di sebuah warung krematorium Santayana Cekomaria, Desa Peguyangan Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Minggu (31/5) pukul 17.00 Wita. Korban menjerat lehernya dengan selendang warna kuning kemudian diikat di rangka atap warung.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, jenazah wanita asal Desa Bekel, Singaraja ini pertama kali diketahui oleh Agus (31) yang saat itu sedang bersih-bersih di setra (kuburan) Krematorium Santayana. Setelah selesai bersih-bersih, Agus melihat di warung Bu Pande ada seseorang gantung diri. Melihat kejadian tersebut, Agus kemudian menelepon anak dari Jro Mangku Alit bernama Made Yogik Pratama. Selanjutnya Yogik nenelepon Babinsa Desa Peguyangan Kangin, Pelda Made Arka.

Bacaan Lainnya

“Babinsa itu langsung mendatangi lokasi kejadian mengecek kebenarannya. Setelah itu, ia menelepon pihak kepolisian dan menghubungi pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar,” ungkap seorang warga.

Pada pukul 18.30 Wita, petugas dari BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Sanglah untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara dari hasil olah TKP yang dilakukan pihak kepolisian tidak ditemukan adanya tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

Sementara sejumlah barang yang diduga milik korban yang diamankan, satu buah handphone, uang tunai Rp 150.000, kalung dan cincin emas dan sebuah sepeda motor bernomor polisi DK 4630 UAS. (007)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.