Kapolres Karangasem Datangi Rumah Anak Yatim Berikan Bantuan

  • Whatsapp
Kapolres Karangasem menyerahkan langsung bantuan sembako ke rumah keluarga anak yatim.

AMLAPURA | patrolipost.com – Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, SIK MMTr menyerahkan langsung bantuan sembako ke rumah keluarga anak yatim di lingkungan Masjid Sunan Ampel Banggras, Jumat (15/5/2020). Bantuan ini diberikan kepada keluarga anak yatim dan fakir miskin yang terkena dampak Covid-19.

Saat mendatangi rumah penerima bantuan, Kapolres Karangasem didampingi Wakapolres Kompol Aris Purwanto SH SIK, pejabat utama Polres Karangasem dan Kapolsek Kota Karangasem. Adapun bantuan paket sembako diberikan kepada anak yatim yang ada di lingkungan Masjid Sunan Ampel Banggras Karangasem  sebanyak 6 orang. Kapolres Karangasem bersama PJU menyalurkan langsung bantuan secara door to door ke rumah-rumah warga/anak yatim tersebut.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini mengatakan, pemberian bantuan sembako ini juga merupakan bentuk rasa simpati dari seluruh anggota jajaran Polres Karangasem untuk membantu masyarakat yang terdampak akibat merebaknya pandemi Covid-19 sejak beberapa bulan terakhir ini.

Setiap bulan, seluruh personel Polres Karangasem menyisihkan gajinya untuk disumbangkan dalam bentuk paket sembako kepada warga Karangasem di tengah merebaknya virus Corona.

“Kami berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga dan sesuai dengan yang diharapkan ,” ujar Kapolres.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini banyak masyarakat yang kehilangan mata pencaharian, pekerjaan, dan juga penghasilan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Sehingga dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan dapat meringankan beban masyarakat.

Dalam giat membagikan sembako, Kapolres Karangasem juga membagikan masker kepada warga penerima, dan berharap agar warga tetap disiplin menggunakan masker dan tetap mengikuti imbauan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. (hms)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *