Diminta Tolong Memakaikan Baju Anak, Suami Malah Aniaya Istri

Foto: ilustrasi/net.

BANGLI | patrolipost.com – Seorang suami tega menganiaya istrinya karena diminta tolong memakaikan baju sang anak. Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ini terjadi di Banjar Ulundanu, Desa Songan, Kecamatan Kintamani, Rabu (22/1) sekitar pukul 19.00 Wita.

Informasi yang terhimpun, kasus KDRT di Banjar Ulundanu dilakukan Putu J (34) terhadap istrinya Ni Nawan W (25). Berawal pada Rabu (22/1/2020) malam sekitar pukul 19.00 Wita, Nawan W meminta tolong kepada suaminya yakni Putu J untuk memakaikan baju anaknya. Namun permintaan tolong Nawan W justru dibalas penolakan. Bahkan Putu J mendadak emosi dan berbuat kasar pada istrinya.

Bacaan Lainnya

Putu J yang keseharianya sebagai seorang pemandu wisata ini justru menganiaya istrinya dengan cara menendang pinggang istrinya. Tidak hanya itu, Putu J juga memukul bagian bibir dan pipi Nawan W.

Atas kekerasan yang dialaminya, Nawan W sampai dilarikan ke rumah sakit. Akhirnya kasus tersebut dilaporkan ke Polsek Kintamani.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Bangli AKP Sulhadi saat dikonfirmasi mengaku belum memegang data terkait kasus ini. (750)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.