Gedung SPKT Polres Manggarai Timur Resmi Dibangun

spkt
Acara peletakan batu pertama Gedung SPKT Polres Matim. (ist) 

BORONG | patrolipost.com – Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Manggarai Timur resmi dibangun. Kegiatan ini diawali dengan  acara adat yang dipimpin oleh tokoh adat, Kanisius Kerjon, yang bertujuan mohon restu atau izin dari para leluhur pemilik tanah untuk pembangunan tersebut. Kegiatan dilaksanakan di Borong, Manggarai Timur, Selasa (2/8/22).

Peletakan batu pertama dilakukan oleh Bupati Manggarai Timur Agas Andreas SH MHum, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Manggarai Timur Ir Boni Hasudungan dan Kapolres Manggarai Timur AKBP I Ketut Widiarta SH SIk MSi.

Bacaan Lainnya

Bupati Manggarai Timur berharap dengan dilaksanakannya prosesi adat ini diharapkan pembangunan akan mendapat izin leluhur sehingga pelaksanaan pembangunan akan berjalan lancar.

Turut hadir pada kegiatan ini Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik; Asisten Administrasi, Perekonomian dan Pembangunan dan Pimpinan Perangkat Daerah Kabupaten Manggarai Timur, Sekcam Borong serta tokoh adat setempat.

Selama ini Polres Manggarai Timur sementara berkantor di sebuah Hotel.  Dengan mempunyai gedung sendiri, diharapkan pelayanan masyarakat juga nantinya semakin baik. (pp04)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.