Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kunjungi Labuan Bajo

Rombongan Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tiba di Bandar Udara Komodo, Labuan Bajo, Rabu (27/11/2019) sore.

LABUAN BAJO | patrolipost.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Wishnutama Kusubandio dan Wakil Menteri Angela Tanoesoedibyo tiba di Bandar Udara Komodo Labuan Bajo, Rabu (27/11/2019) pukul 18.20 Wita.

Dalam kunjungan perdana ini, setibanya di Bandar Udara Komodo, Menteri Wishnutama Dan Wamen Angela beserta rombongan langsung meninggalkan  Bandara Komodo dan menuju hotel tempat mereka menginap.

Bacaan Lainnya

Ketika dijumpai awak media di terminal kedatangan, Wishnutama tidak banyak memberikan komentar, Mantan CEO Net TV ini irit bicara saat ditanyai awak media terkait pandangannya akan keindahan Labuan Bajo dari udara sesaat sebelum pesawat yang ditumpanginya dan rombongan landing.

“Udah gelap tadi pas landing, nggak begitu kelihatan,’” ungkap Wishnutama, sembari berjalan menuju mobil yang akan membawanya ke hotel.

Sementara Wakil Menteri, Angela Tanoesoedibyo, terlihat berjalan keluar dari dalam Bandara Komodo didampingi oleh Direktur Utama Badan Otorita Pariwisata Labuan Bajo Flores, Shana Fatina.

Selama berada di Labuan Bajo, Rombongan Kementerian Pariwisata diperkirakan akan mengunjungi beberapa destinasi di Labuan Bajo yakni Pulau Komodo, Kampung Komodo, Pulau Padar Dan Pulau Rinca. Selain itu, Rombongan juga akan meninjau proyek pembangunan Puncak Waringin dan Marina Labuan Bajo. Rombongan direncanakan kembali ke Jakarta, Jumat (29/11/2019). (334)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.