Indonesia vs Nepal: Pesta Gol Menuju Final Piala Asia

mepal 9999
Waspada ancaman dari Skuad Timnas Nepal. (ist)

Patrolipost.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Nepal dalam lanjutan fase Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 . Tiga pemain lawan patut diwaspadai skuad Merah Putih. Laga kontra Nepal merupakan matchday terakhir Indonesia dalam Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Pertandingan ini mesti menjadi pesta gol bagi Timnas Indonesia  menuju final Piala Asia yang akan berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium pada Rabu (15/6/2022) dini hari WIB.

Tentunya pertandingan tersebut merupakan laga yang penting bagi Indonesia untuk bisa mencuri kemenangan. Mengingat, Witan Sulaeman dkk harus menelan kekalahan 0-1 dari Yordania di matchday kedua. Timnas Indonesia tidak boleh menganggap remeh Nepal, meskipun mereka selalu kalah dalam dua pertandingan di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Setidaknya ada tiga pemain Nepal yang patut diwaspadai.

1. Pujan Uparkoti Pujan Uparkoti, 26 tahun, menghuni posisi gelandang bertahan. Dia selalu menjadi pilihan utama pelatih Nepal Abdullah Al Mutairi karena kemampuannya memangkas aliran bola lawan. Pemain asal klub Dhangadhi FC piawai membaca arah serangan lawan. Sehingga bek Nepal cukup nyaman bermain di belakang Pujan Uparkoti.

2. Nawayug Shrestha Nawayug Shrestha pemain andalan di lini depan timnas Nepal pada Kualifikasi Piala Asia 2023. Pemain berusia 32 tahun ini menjabat sebagai kapten. Dia memperkuat klub Liga Super Nepal, Dhangadhi FC. Nawayug Shrestha punya naluri mencetak gol yang tinggi dengan kemampuan membuka peluang gol serta kecepatan yang luar biasa.

3. Suraj Jeu Thakuri Suraj Jeu Thakuri adalah pemain berusia 21 tahun yang berposisi sebagai gelandang serang. Pemain yang bisa beroperasi sebagai penyerang sayap ini memperkuat klub Birgunj United FC dan punya kreativitas tinggi dalam menciptakan peluang gol. (305/snc)

 

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.