Ketua TP PKK Bali Serahkan 2 Ton Bantuan Beras kepada Lansia untuk Perayaan Galungan dan Kuningan

ketua pkk
Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster menyerahkan bantuan beras kepada para lansia di Kantor Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng, Jumat (3/6/2022). (ist)

SINGARAJA | patrolipost.com – Ketua TP PKK Provinsi Bali Putri Koster menyerahkan bantuan beras kepada para lansia di Kantor Desa Banyuatis, Kecamatan Banjar, Buleleng, Jumat (3/6/2022). Bantuan beras yang diserahkan seberat 2 ton untuk menyambut perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan. Ia meminta agar para lansia selalu menjaga kesehatan dengan baik.

“Segera datang ke fasilitas kesehatan jika ada keluhan terkait kesehatannya. Sehingga para lansia akan selalu sehat baik jasmani maupun rohani dan dapat terus membimbing dan mendoakan anak dan cucu cucunya dalam kehidupan ini,” kata Putri Koster.

Bacaan Lainnya

Usai menyerahkan bantuan, Putri Koster beserta rombongan mengunjungi Sekaa Gong Wanita Gita Keswara yang anggotanya terdiri dari Ibu PKK di lingkungan Desa Banyuatis. Selain itu, rombongan juga meninjau tempat pengelolaan sampah berbasis aumber yang dikelola oleh Bumdes Tirta Amerta yang lokasinya tak jauh dari Kantor Desa Banyuatis.

Sementara, kunjungan itu juga dirangkai dengan penyerahan 100 bibit pohon durian dan 100 bibit pohon manggis oleh Kadis Kehutanan dan Lingkungan Hidup Provinsi Bali I Made Teja kepada Kepala Desa Banyuatis Gede Muliartha. (pp03)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.