Putu Arsila Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PPNI Bangli

ppni bangli
Pelaksanaan Musda VII PPNI Kabupaten Bangli bertempat di Museum Geopark Batur di Kecamatan Kintamani Bangli, Minggu (8/5/2022). (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Persatuan Perawatan Nasional Indonesia (PPNI) Bangli melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VIII di Museum Geopark Batur di Kecamatan Kintamani Bangli, Minggu (8/5/2022. Hasil Musda menetapkan Ns I Putu Arsila sebagai Ketua DPD PPNI Bangli. Putu Arsila yang merupakan nakes asal Banjar Selatin, Desa Bunutin Bangli ini berdinas di RSU Bangli.

Ketua Panitia Musda VIII, Ns I Gusti Putu Ngurah Kesuma Putra mengatakan  peserta Musda kali ini terdiri dari perwakilan DPK serta dari perwakilan DPW PPNI Provinsi Bali. Tema Musda VIII mengusung tema Sevanam Dharma Adityam yang memiliki arti melayani sesama dengan baik dan tidak membeda-bedakan, seperti sifat matahari yang menyinari semuanya.

Bacaan Lainnya

Menurut Gusti Kesuma, Musda VIII telah berjalan lancar dan menghasilkan garis-garis besar program kerja 5 tahun ke depan (2022-2027). Sementara itu dalam Musda telah memilih Ns I Putu Arsila S Kep sebagai Ketua DPD PPNI Bangli.

“Putu Arsila terpilih secara aklamasi. Putu Arsila menggantikan Ketua DPD PPNI Periode 2017-2022  Ns I Nengah Wirata,” ungkapnya.

Sementara itu Putu Arsila menyatakan siap untuk menjalankan roda organisasi dan bersinergi dengan pemerintah dalam membangun kesehatan di Kabupaten Bangli.

Disampaikan pula, program kerja yang dilaksanakan 5 tahun selanjutnya sesuai rekomendasi garis-garis besar program kerja  dan fungsi utama perawat. “Program seperti asuhan keperawatan dengan meningkatkan kompetensi perawat di semua pelayanan kesehatan,” jelasnya.

Selain itu menjalin kerjasama dengan pemerintah dalam mendukung program pembangunan kesehatan. Dan turun ke masing- masing komisariat yang ada untuk melakukan pembinaan dan kaderisasi kepemimpinan dalam organisasi. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.