Aksi Sosial “Berbakti dan Berbagi” TP PKK Provinsi Bali Berikan Bantuan TP PKK Kota Denpasar  1 Ton Beras

tp pkk
Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar, Ny Antari Jaya Negara saat menerima bantuan beras dari Tim Penggerak PKK Provinsi Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Bali memberikan TP PKK Kota Denpasar bantuan berupa satu ton beras di Banjar Kedaton, Desa Sumerta Kelod Kecamatan Denpasar Timur. Bantuan ini merupakan bentuk aksi sosial TP PKK Provinsi Bali bertajuk “Berbakti dan Berbagi”. Bantuan tersebut diterima langsung Ketua Tim Penggerak Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara, Sabtu (23/4/2022).

Turut hadir juga dalam acara tersebut Wakil Walikota Denpasar I Kadek Agus Arya Wibawa, Istri Wakil Walikota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, Ketua DWP Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, serta OPD terkait.

Bacaan Lainnya

Antari Jaya Negara mengatakan bantuan 1 ton beras ini akan dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Selain beras juga ada bantuan lainnya seperti telur dan susu akan diberikan masyarakat, Kader Penggerak PKK yang kurang mampu, warga disabilitas, balita, ibu hamil, dan lansia

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan kali ini, Semoga ini bisa bermanfaat bagi warga Kota Denpasar yang sangat membutuhkan,” ujarnya.

Sementara Angga, salah satu penerima bantuan merupakan warga Kelurahan Padangsambian penyandang disabilitas menyampaikan ucapan terima kasihnya atas bantuan yang diterima kali ini. Hal ini lantaran bantuan tersebut sangat membantu khususnya di situasi pandemi seperti saat ini.

Pihaknya berharap agar bantuan seperti ini bisa secara berkelanjutan, sehingga bisa lebih banyak pihak yang dapat terbantu.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan ini, dan sangat membantu kebutuhan kami sehari hari,” tandasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.