Kolaborasi Level 21 Mall Bali dan Polsek Denpasar Barat Hadirkan Vaksin Ngabuburit Selama 5 Hari

vaksinasi mall level 21
Kegiatan vaksinasi di Level 21 Mall Bali. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna menekan penyebaran Virus Covid-19 serta sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Level 21 Mall bekerja sama dengan Polsek Denpasar Barat menggelar Vaksin Ngabuburit di East Area Ground Floor Level 21 Mall. Kegiatan vaksin ngabuburit berlangsung selama 5 hari, mulai dari 8,9,11-14 April 2022 mendatang.

“Dalam vaksin ngabuburit ini menggunakan vaksin jenis booster AstraZeneca, booster Pfizer, serta vaksin 1 dan 2 jenis vaksin AstraZeneca,” ujar Public Relation & Media Level 21 Mall Bali, I Made Dwi Suyun Yustika SIkom saat dikonfirmasi, Senin (11/4/2022).

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut diungkapkannya, kegiatan Vaksin Ngabuburit ini mendapat respons yang baik dari masyarakat. Dimana masyarakat sangat berantusias melaksanakan vaksin ini, sehingga kegiatan vaksinasi diikuti oleh ratusan masyarakat.

“Selain itu, untuk menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung, acara vaksinasi ini dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat dan terbatas hanya untuk 500 orang per harinya,” terangnya.

Sementara itu, Level 21 Mall beserta Polsek Denpasar Barat berharap dengan adanya kegiatan Vaksin Ngabuburit ini, penyebaran Virus Covid-19 perlahan-lahan bisa ditekan dan angka terjangkitnya virus Covid-19 bisa berangsur-angsur menurun.

“Sehingga masyarakat akan dapat berkativitas lebih leluasa dan perekonomian bisa pulih kembali,” pungkasnya. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.