Sehari Setelah Sertijab, Kapolresta Denpasar Beri Cokelat Anak-anak Usai Divaksin

kapolresta dps anak
Kapolresta Denpasar memberi semangat serta cokelat kepada anak yang baru divaksin. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Sehari usai resmi menjabat Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas SH SIK MSi, Jumat (11/2/22) pagi langsung memantau pelaksanaan vaksinasi di beberapa lokasi di Kecamatan Denpasar Barat, dengan didampingi Kabag Ops dan Kapolsek Denbar.

Gerai vaksinasi pertama yang dikunjungi Kapolresta Denpasar yaitu Puskesmas pembantu Pemecutan Kelod di Jalan Imam Bonjol Denpasar Barat, vaksinasi ini khusus untuk anak usia 6-11 tahun yang belum vaksinasi baik dosis 1 dan 2.

Bacaan Lainnya

Dalam Kesempatan tersebut Kapolresta Denpasar berinteraksi dan memberikan semangat kepada anak-anak yang diberikan vaksinasi, tampak mereka sangat antusias menerima vaksinasi karena usai vaksinasi anak-anak diberikan hadiah coklat dari Kapolresta.

Selanjutnya Kapolresta sempat berbincang sejenak dengan Tim Medis vaksinasi di Puskesmas Pemecutan Kelod yang diterima oleh dr Gigi Ardani selaku Staff Puskesmas dan menyerahkan bantuan berupa masker untuk tim medis.

Gerai Vaksinasi berikutnya di Kantor Kelurahan Pemecutan yang vaksinasi dikhususkan untuk dewasa, Nampak puluhan warga Denpasar diberikan vaksin dosis 1 maupun 2 serta boster.

Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo mengatakan kehadiran dirinya di Gerai Vaksinasi dalam rangka pengecekan situasi pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Denpasar Barat, dan ini adalah salah satu upaya mendukung pemerintah dalam pencapaian percepatan vaksinasi untuk seluruh masyarakat.

“Saya memberikan semangat untuk anak-anak yang diberikan vaksin dan ingin melihat kesiapan petugas (Tim Medis), antusias warga terkait vaksinasi serta penerapan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Vaksinasi,” kata mantan Kapolres Sukoharjo ini. (hms/007)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.