Satpol PP Bangli Bongkar Garase di Badan Jalan

bongkar garase
Petugas Satpol PP bongkar garase yang berdiri di tanah negara. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Petugas Satpol PP turun membongkar bangunan garase yang berdiri di tanah negara di kawasan Jalan Tirta Giri Putri, LC Uma Aya, Bangli, Selasa (28/12/2021). Selain itu petugas juga membongkar emper warung yang menjorok hingga trotoar. Proses pembongkaran libatkan puluhan petugas Satpol PP dan dikawal petugas  Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Kasat Pol PP dan Damkar Bangli, Dewa Agung Suryadarama mengatakan pembongkaran bangunan garase dilakukan karena bangunan tersebut berdiri di atas tanah milik negara yang merupakan badan jalan. Sejatinya sebelum dilakukan pembongkaran pihaknya telah melayangkan surat peringatan kepada pemilki garase.

Bacaan Lainnya

”Karena surat yang kami layangkan tidak diindahkan petugas akhirnya turun lakukan pembongkaran,” tegas Agung Suryadarma didampingi Kabid Penegakan Perundang-undangan Anak Agung Ngurah Buda.

Kata Agung Suryadarma, memang dalam pembongkaran sempat pemilik lakukan protes, namun setelah diberi pemahaman akhirnya pemilik ikhlas bangunan garse dibongkar.

Selain  itu kata Agung Suryadrama, pada jalur yang sama pihaknya juga melakukan penertiban terhadap warung-warung yang melanggar sepadan jalan.

“Satu warung sudah dibongkar dan pemilik menyerahkan ke kita untuk lakukan pembongkaran. Sedangkan untuk warung yang lain  akan dibongkar pemilik secepatnya,”ujar pejabat asal Puri Susut ini. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.