Libur Akhir Tahun ke Bali juga Dipadati Kunjungan Studi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
guru smk jayapura
Rombongan peserta SMK Negeri 3 Jayapura yang sedang berfoto di salah satu spot foto ikonik di Bandara Ngurah Rai Bali. (maha)

MANGUPURA | patrolipost.com – Kunjungan wisatawan domestik ke Bali di akhir tahun bukan hanya didominasi oleh kunjungan wisata. Tetapi sejumlah sekolah di Indonesia juga melakukan kunjungan studi, seperti halnya Kunjungan SMK Negeri 3 Jayapura, Papua.

Kunjungan SMK Negeri 3 Jayapura ke Bali yang berlangsung selama hampir sepekan ini diikuti oleh 45 guru. Sekolah yang akan menjadi tujuan untuk studi banding adalah SMK Negeri 5 Denpasar. Selain berkunjung ke sekolah, rombongan ini juga akan mengunjungi daerah-daerah wisata di Bali yang akan dipandu oleh tour guide.

Bacaan Lainnya

“Studi banding untuk melihat kemajuan-kemajuan yang ada di Bali, tujuan kami untuk melihat kemajuan yang ada di SMK Negeri 5 Denpasar dan melihat keunggulan-keunggulan yang bisa dikembangkan di Sekolah kami,” jelas salah satu Guru Geomatika SMK Negeri 3 Jayapura yang menjadi Ketua Panitia Rombongan, Salam Ware ST, di Bandara Ngurah Rai Bali, Rabu (15/12/2021).

Selain berkunjung ke SMK Negeri 5 Denpasar, rombongan SMK Negeri 3 Jayapura ini juga akan mengunjungi sejumlah daerah wisata di Bali. Tujuan kunjungan wisata ini, kata Salam Ware, agar bisa mengembangkan pendidikan pariwisata untuk siswa-siswi Jayapura.

“Bali adalah daerah wisata, dan semoga di Jayapura kami bisa mengembangkan pariwisata ini untuk anak-anak didik kami,” katanya.

Bali memang menjadi salah satu provinsi yang sangat menarik untuk dikunjungi dan untuk studi banding. Tempat wisata di setiap daerah yang ada di Bali membuat wisatawan atau pengunjung merasa puas dan betah berlama-lama menikmati keindahannya. Spot foto menarik dengan ikon-ikon tertentu menarik perhatian para wisatawan untuk mengabadikannya.

Eforia tampak dari rombongan peserta SMK Negeri 3 Jayapura saat menginjakkan kaki di Pulau Dewata. Tak heran, setelah landing dan keluar dari pintu kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai Bali, rombongan langsung mengambil posisi untuk berfoto di salah satu spot foto dengan ikon Bali, Island of Paradise yang berada di halaman pintu kedatangan domestik Bandara Ngurah Rai Bali. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *