Pohon Perindang Tumbang, Arus Lalu Lintas Bangli – Gianyar Macet 1,5 Jam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
jalan macetx
Pohon perindang tumbang menimbulkan kemacetan di Kota Bangli. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Hujan lebat disertai angin kencang melanda wilayah Bangli, Minggu (21/11/2021). Akibatnya pohon perindang di seputaran Jalan Ir Soekarno, Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli, tumbang. Pohon tumbang menutup akses jalan Bangli-Gianyar. Bahkan kendaraan tidak bisa melintas 1,5 jam.

Kasi Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta mengatakan, pada Minggu siang, terjadi pohon tumbang di Banjar Guliang Kawan. Tumbangnya pohon perindang itu menyebabkan arus lalu lintas dari Bangli-Gianyar tersendat. “Pohon perindang tumbang dan menghalangi pengguna jalan melintas,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kata Iptu Wayan Sarta, kendaraan mengular puluhan meter. Namun kendaraan yang datang dari arah Gianyar putar balik dan melalui jalur lain. “Kendaraan putar balik, kemudian melalui jalur lain yang bisa tembus di Banjar Guliang Kangin, Desa Tamanbali. Karena itu kendaraan tidak terlalu menumpuk. Namun kendaraan dari Bangli menumpuk puluhan meter,” jelasnya.

Ditambahkan pula, untuk proses evakuasi dilakukan petugas Dinas Lingkungan Hidup dibantu petugas Kepolisian dan Kodim Bangli. “Upaya evakuasi dipercepat agar lalu lintas segera normal. Dalam kejadian itu kabel listrik juga terkena imbas sehingga dilakukan pemutusan aliran listrik,” ujarnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *