Kelurahan Sesetan Gelar Layanan Vaksinasi Home Visit bagi Lansia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksinasi lansia
Pelaksanaan vaksinasi home visit bagi lansia di Banjar Pegok Kelurahan Sesetan. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Dalam meningkatkan cakupan vaksinasi bagi lansia, Kelurahan Sesetan  bekerjasama dengan Puskesmas 1 Denpasar Selatan (Densel) menggelar vaksinasi dengan layanan home visit atau jemput bola, Senin (18/10/2021). Hal ini disampaikan Lurah Sesetan, Ketut Sri Karyawati saat dikonfirmasi, Selasa (19/10/2021).

”Yang mana pelaksanaan vaksinasi home visit ini diprioritaskan bagi lansia yang sebelumnya terkendala tidak dapat mengikuti vaksinasi,” ujar Ketut Sri Karyawati.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dijelaskan, pelaksanaan ini merupakan tindak lanjut memperluas jangkauan dan meningkatkan cakupan vaksinasi bagi lansia. Dengan menerapkan pelayanan vaksinasi home visit dan menyasar lansia yang bertempat tinggal di wilayah Banjar Pegok, Sesetan.

“Vaksinasi bagi lansia kali ini yang diberikan yaitu vaksin jenis Sinovac,” imbuhnya.

Sri Karyawati juga menuturkan untuk tahap pelayanan home visit selanjutnya, pihaknya masih melaksanakan koordinasi dengan Kaling serta Puskesmas Densel.

“Kami berharap kedepannya agar tidak ada lagi masyarakat maupun lansia yang tercecer tidak mendapatkan pelayanan vaksin, sehingga target vaksinasi ini cepat tercapai dan kasus pandemi Covid-19 ini cepat melandai,” pungkasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *