Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan: Tak Cari Aman, Target Menang!

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
timnas 22222
Indonesia vs Taiwan pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 semakin seru. Ramai Rumakiek kembali menjadi andalan bagi pelatih Indonesia asal Korea Selatan, Shin Tae-yong pada laga yang berlangsung nanti malam, Senin (11/10/2021). (ist)

Patrolipost.com – Prediksi susunan pemain Indonesia vs Taiwan pada leg kedua play-off Kualifikasi Piala Asia 2023, Senin (11/10/2021) malam WIB sudah mulai jadi perbincangan hangat pecinta sepak bola. Ramai Rumakiek starter lagi? Striker asal Papua itu dipercaya sebagai starter pada leg pertama melawan Taiwan pekan lalu. Ramai tak menyia-nyiakan kesempatan dan menyumbang gol untuk membawa negaranya menang 2-1.

Sayangnya dia menderita cedera ringan di laga tersebut dan harus diganti pada menit ke-71. Untungnya cedera Ramai tak parah dan diyakini bisa tampil malam nanti. Tapi pelatih Indonesia Shin Tae-yong diprediksi tak akan memaksanya turun sebagai starter. Juru taktik Korea Selatan itu kemungkinan akan memakai formasi 4-3-3 dengan menempatkan trisula Egy Maulana Vikri, Kushedya Yudo dan Witan Sulaeman di lini serang. Kemudian di area tengah terdapat Evan Dimas, Syahrian Abimanyu dan Rachmat Irianto. Evan bakal ditunjuk sebagai kapten dan menjadi jenderal lini kedua Tim Garuda.

Lanjut ke belakang ada duet Victor Igbonefo dan Ryuji Utomo di lini tengah pertahanan. Di sebelah kiri ada Pratama Arhan dan Asnawi Mangkualam di kanan. Ada Perubahan Formasi Untuk posisi kiper, Shin Tae-yong diprediksi akan memberikan kesempatan kepada Nadeo Argawinata.

Berikut Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan: 4-3-3: Nadeo Argawinata; Asnawi Mangkualam, Ryuji Utomo, Victor Igbonefo, Pratama Arhan; Rachmat Irianto, Evan Dimas, Syahrian Abimanyu; Egy Maulana Vikri, Kushedya Yudo, Witan Sulaeman. (305/snc)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *