Kelurahan Dangin Puri Gelar Vaksinasi Dosis Kedua 531 Warga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksin kelurahan1
Pelaksanaan vaksinasi tahap II vaksin Astrazeneca di wilayah Kelurahan Dangin Puri. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Guna mengoptimalisasi penanganan dan percepatan cakupan vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar, Kelurahan Dangin Puri Denpasar Timur menggelar vaksinasi dosis kedua vaksin jenis Astrazeneca yang dilaksanakan pada 5 dan 6 Oktober 2021. Hari pertama vaksinasi menyasar sebanyak 228 dosis vaksin dan hari kedua 303 vaksin sehingga total 531 warga.

Lurah Dangin Puri, I Gusti Agung Oka Ariawan mengatakan, giat vaksinasi dosis kedua di wilayahnya ini dilaksanakan bagi masyarakat dengan pemberian vaksin jenis Astrazeneca.

Kegiatan vaksinasi pada Selasa (5/10/2021) menyasar sebanyak 228 dosis vaksin dengan jumlah kehadiran masyarakat sebanyak 194 orang. Sedangkan yang tervaksin sebanyak 191 dan 3 orang lainnya menunda vaksinasi terkait masalah kesehatan.

“Sementara pelaksanaan vaksinasi di hari kedua pada tanggal 6 Oktober 2021  vaksinasi tahap kedua jenis vaksin Aztrazineca dengan sasaran sebanyak 303 vaksin. Masyarakat yang hadir sebanyak 175 orang, tervaksin 161 orang dan 14 orang menunda vaksinasi terkait permasalahan kesehatan,” ujar Oka Ariawan.

Pihaknya berharap dengan gencarnya dilakukan giat vaksinasi ini secara menyeluruh pada masyarakat, dapat optimal mencegah penyebaran Covid-19.

“Sehingga meminimilisasi dampak yang ditimbulkan oleh pandemi terutama di wilayah Kelurahan Dangin Puri,” tandasnya. (030)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *