Kualifikasi Piala Dunia 2022: Latvia Tantang Belanda, Jerman vs Rumania

belanda 8888
Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa, Latvia vs Belanda, Tim Oranye diyakini tampil superior, Sabtu (9/10/2021). (rtr/ist)

Patrolipost.com – Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa pun akan kembali dimainkan akhir pekan ini, tepatnya dimulai, Sabtu 9 Oktober 2021 pukul 01.45 WIB sampai 23.00 WIB. Setidaknya ada 18 pertandingan yang berlangsung dalam kurun waktu tersebut. Termasuk di antaranya laga Latvia vs Belanda dan Jerman kontra Rumania.

Belanda pada matchday ketujuh Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa sejauh ini sudah mengoleksi 13 poin dari enam laga yang sudah dimainkan. Tim berjuluk Oranje tersebut pun kini menempati posisi pertama.

Bisa dikatakan Belanda tak memiliki hambatan sama sekali di sepanjang kualifikasi ini. Begitu pula ketika akan menghadapi Latvia akhir pekan nanti.

Belanda tampil melawan Latvia dengan status belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa tersebut. Sementara baru merasakan satu kemenangan dari tiga laga terakhirnya.

Jadi, di atas kertas Belanda sangat diunggulkan. Begitu Jerman yang akan berjumpa Rumania di matchday ketujuh Grup J Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa. Jerman diduga akan menurunkan sejumlah pemain andalannya pada laga yang berlangsung di Volkspartstadion nanti. (305/okc)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.