Pengumuman Hasil Seleksi PPPK Diundur

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kadisdikpora
Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Bangli, Jro Penyarikan Widata. (ist)

BANGLI | patrolipost.com – Pengumuman hasil seleksi kompetensi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) sesuai jadwal pada Selasa (5/10/2021). Namun Kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) menunda pengumuman hasil seleksi tersebut.

Plt Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Bangli Jro Penyarikan Widata, mengatakan seleksi kompetensi PPPK yang dilakukan dengan sistem computer assisted test (CAT)  berlangsung pada 13 September lalu. Sesuai jadwal pengumuman  hasil seleksi kompetensi  diumumkan Selasa (5/10).

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami mendapat  surat untuk jadwal pengumuman dimana  Kemendikbud dan BKN akan mengumumkan hasil seleksi hari ini,” sebut pejabat asal Desa Batur, Kintamani ini.

Pengumuman dilakukan melalui web dari Kemendikbud. Menurut Jro Widata, Kemendikbud kembali mengirimkan surat terkait pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK. Pada surat tersebut menginformasikan bahwa pengumuman dijadwalkan ulang. Pengumuman akan dilaksanakan pada 8 Oktober mendatang.

“Pengumuan diundur dan  akan dilaksanakan pada  Jumat mendatang,” ujarnya.

Pihaknya  tidak tahu persis alasan penundaan pengumuman hasil seleksi tersebut. Dikatakan jika Disdikpora Kabupaten sebatas memfasilitasi pelaksanaan seleksi ataupun penyampaian informasi. Terkait tahapan pelaksanaan atau pengumuman hasil seleksi kewenang langsung dari Kemendikbud.

“Seluruh proses langsung dari Kementerian, kami di kabupaten sebatas memfasilitasi. Terkait informasi ini kami telah sampaikan kepada peserta,” sebutnya. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *