Kelanjutan Renovasi Gedung BMB Bangli Dianggarkan Rp 1,5 Miliar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
kegiatan renovasi gedung bmb bangli.
Kegiatan renovasi Gedung BMB Bangli. (sam)

BANGLI | patrolipost.com – Renovasi Gedung Bumi Mukti Bhakti (BMB) Pemkab Bangli sedang dalam proses pengerjaan. Untuk kelanjutan pada tahun 2022 dialokasikan anggaran Rp 1,5 miliar untuk pemenuhan sarana pendukungnya.

Kepala Bagian Umum Setda Bangli, I Made Mahendra Putra menjelaskan, untuk renovasi bangunan berlantai tiga tersebut pada tahun ini diplot anggaran Rp 4,3 miliar. Setelah melalui proses tender kegiatan dimenangkan oleh PT Karya Nirmala dengan nilai kontrak Rp 3.080.000.000.

Bacaan Lainnya

”Kegiatan renovasi sedang jalan dan akhir Desember kegiatan sudah harus tuntas,” ungkapnya, Senin (4/10/2021)

Lanjut Made Mahendra untuk memenuhi kelengkapan sarana dan prasaran gedung maka  tahun 2022 diplot anggaran kurang lebih Rp 1,5 miliar. Sarana prasarana dimaksud yakni untuk interior, mubeler dan pemenuhan isian ruang rapat dan ruang pertemuan dengan kapasitas 200 orang.

”Inklud juga untuk pemenuhan ruangan lantai dasar yang nantinya akan difungsikan untuk kantor,” jelas Kabag asal Desa Kediasn Kintamani ini.

Kata Mahendra Putra, untuk perencanaan tentu pihaknya akan berkoordinasi dengan konsultan. Sesuai rencana untuk lantai III untuk ruang pertemuan  dengan kapasitas 200 orang, lantai II untuk kantor Bupati Bangli dan lantai I untuk kantor. (750)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *