Pria 40 Tahun Ditemukan Gantung Diri di Pohon Santen Jalan Jaya Giri Utara Denpasar

gantung diri2
Pria gantung diri di bawah Pohon Santen di Jalan Jaya Giri Utara Dentim. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Seorang pria ditemukan tewas gantung diri di pohon kayu santan yang berlokasi di Jalan Jaya Giri Utara Denpasar Timur (Dentim), Jumat (1/10/2021). Korban ditemukan pertama kali oleh pedagang bakso yang hendak pulang dari pasar dan melewati jalan tersebut menuju rumahnya.

Korban yang diketahui bernama Kadek Budiasa (40) itu, ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali pelastik berwarna biru sepanjang  2 meter.

Bacaan Lainnya

“Korbannya menghadap ke Barat dengan mulut dalam keadaan terbuka dan alat kelamin keluar cairan (air kencing),” ujar Kasubbag Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi.

Pihaknya memaparkan saat ditemukan, korban menggunakan baju kaos lengan panjang warna putih, kaos dalam warna merah dan celana panjang jean warna biru dongker.

Lebih lanjut Iptu Ketut Sukadi menerangkan bahwa sekitar pukul 05.15 Wita,  saksi Sugiyanto (51) yang merupakan pedagang bakso datang dari pasar dan hendak pulang ke rumahnya di Jalan Jaya Giri XXII No 14 Denpasar Timur dengan melewati Jalan Jaya Giri Utara. Selanjutnya saksi terkejut melihat orang tergantung di bawah Pohon Kayu Santan di TKP.

Secara kebetulan, di TKP saksi juga bertemu dengan Peri (35) yang pada saat itu sedang lewat untuk mengangkut sampah. Sehingga saksi memberitahukannya bahwa ada orang yang gantung diri.

Berdasarkan informasi tersebut, Peri kemudian mencari Kadus Dewa Jaya (51) dan secara bersama-sama mengecek ke TKP serta menghubungi pihak Kepolisian.

Pada pukul 06.00 Wita, Unit Ident Polresta Denpasar tiba di TKP dan langsung melakukan pemeriksaan terhadap korban.

“Hasil pemeriksaan, korban murni gantung diri. Sekitar pukul 06.45 Wita, jenazah korban sudah dibawa Ke RSUP Sanglah Denpasar oleh unit ambulan BPBD Kota Denpasar untuk tindakan selanjutnya,” tandas Ketut Sukadi. (030)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.