Ride & Camp HUT Kedua HAI Bali Chapter

0924 oto master (1)
TURING - Merayakan hari jadi kedua, HAI Bali Chapter turing ke Catur Camp Bedugul.
DENPASAR | patrolipost.com – Merayakan hari jadi kedua, komunits motor Honda ADV Indonesia (HAI) Bali Chapter mengadakan “Ride & Camp” (berkendara dan kemping) guna mempererat kualitas tali persaudaraan antar member.
Kegiatan diawali dengan refreshment cara berkendara yang baik ala komunitas sesuai dengan campaign #Cari_Aman, kemudian turing bersama dari Astra Cokroaminoto menuju lokasi camping di Catur Camp Bedugul. Hadir juga dalam acara ini, perwakilan dari PIC Community Astra Motor Bali, Hendra Sagita.
Hendra, dalam kata sambutan, menjelaskan, Astra Motor Bali mensupport kegiatan positif dari komunitas Honda. “Kami ingatkan juga untuk selalu menjaga prokes dan jaga kesehatan serta #Cari_Aman sehingga selama kegiatan selalu dalam kondisi fit,” ujarnya.
Dia berharap, kegiatani ini semakin mempererat persaudaraan member HAI Chapter Bali. “Semoga seluruh member tetap bisa konsisten menjaga kekompakan dan saling berbagi dengan masyarakat seperti yang dilakukan pada hari ini dengan membagikan masker ke masyarakat,” ungkap Hendra.
Ketua Capter HAI Bali, Renja, menjelaskan, selain Ride & Camp, komuntasnya menyelipkan kegiatan sosial saling mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan terutama taat menggunakan masker serta selalu menaati safety riding saat berkendaraan.hen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.