Jadwal Piala Liga Inggris, West Ham Kembali Tantang Manchester United

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
ronaldo 4444
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang West Ham pada laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021). (ist)

Patrolipost.com – Rangkaian pertandingan putaran ketiga jadwal Piala Liga Inggris 2021-2022 akan tersaji pada Rabu (22/9/2021) hingga Kamis (23/9/2021) dini hari WIB. Putaran ketiga Piala Liga Inggris banyak melibatkan pertandingan antara sesama tim dari Premier League.

Salah satu yang menarik adalah duel Manchester United vs West Ham United di Old Trafford pada Kamis dini hari. Ini merupakan partai ulangan antara Man United dan West Ham mengingat kedua tim baru saja bentrok pada pekan kelima Liga Inggris, Minggu (19/9/2021).

Pada pertemuan itu, West Ham menjadi tim tuan rumah saat menyambut Setan Merah di Stadion Olimpiade London. Tampil dipublik sendiri, The Hammers mampu unggul lebih dulu melalui tendangan Said Benrahma yang berbelok seusai mengenai Raphael Varane (30′).

Keunggulan pasukan David Moyes tak bertahan lama setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol untuk Man United pada menit ke-35. Man United kemudian dapat melesakkan gol lagi yang baru hadir pada akhir babak kedua (89′). West Ham sejatinya punya kans untuk menyamakan kedudukan setelah mendapat penalti pada injury time. Akan tetapi, sepakan pemain pengganti Mark Noble dapat ditepis oleh David de Gea sehingga Setan Merah dapat mengunci kemenangan 2-1.

Pada hari Kamis, duel antara kedua tim Premier League juga akan tersaji dalam laga Wolverhampton vs Wanderers vs Tottenham Hotspur. Pertandingan ini sekaligus menandai lawatan kedua Nuno Espirito Santo yang kini melatih Spurs ke Stadion Molineux.
Sebelumnya, Nuno sudah melakoni laga tandang melawan mantan timnya itu pada pekan kedua Liga Inggris, 28 Agustus 2021. Nuno berhasil membawa The Lilywhites, julukan Spurs, menang 1-0 atas Wolves berkat gol penalti dari Dele Alli. Kemudian, terdapat duel antara Chelsea dan Aston Villa yang dihelat di Stamford Bridge. Liverpool juga akan berhadapan dengan wakil Premier League di putaran ketiga Piala Liga Inggris saat bertandang markas Norwich City.

Manchester City dan Arsenal akan melawan tim dari League One atau liga divisi ketiga Inggris pada putaran ketiga. (305/kmc)

Jadwal Piala Liga Inggris,  Rabu (22/9/2021):

Manchester City vs Wycombe
Watford vs Stoke City
Fulham vs Leeds United
Wigan vs Sunderland
Burnley vs Rochdale
Norwich vs Liverpool
Preston North End vs Cheltenham
Sheffield United vs Southampton
Brentford vs Oldham
Quens Park Rangers vs Everton

Jadwal Kamis (23/9/2021):

Brighton and Hove Albion vs Swansea
Millwall vs Leicester City
Wolverhampton vs Wanderers vs Tottenham Hotspur
Manchester United vs West Ham United
Arsenal vs AFC Wimbledon
Chelsea vs Aston Villa

Catatan: Seluruh laga dalam jadwal Piala Liga Inggris malam ini digelar dengan waktu kick off pukul 01.45 WIB.

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *