Kelurahan Panjer Gelar Vaksinasi Dosis Kedua, Sasar 440 Orang dari 9 Lingkungan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
vaksin dps2
Pelaksanaan vaksinasi dosis kedua di Wantilan Desa Adat Panjer. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Kelurahan Panjer menggelar vaksinasi dosis kedua yang dilaksanakan di Wantilan Desa Adat Panjer, Minggu (19/9/2021). Vaksinasi ini menyasar sebanyak 440 orang dari 9 lingkungan di wilayah Kelurahan Panjer.

Lurah Panjer, Made Suryanata mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan kali ini sebagai upaya mempercepat serta mengoptimalkan penanganan pandemi Covid-19 di Kota Denpasar. Sehingga pihaknya gencar melaksanakan pelayanan vaksinasi bagi masyarakat.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut dikatakannya, vaksinasi yang menyasar sebanyak 440 orang, dengan jenis vaksin yang diberikan yakni jenis Astrazeneca, dan dengan syarat sudah melaksanakan vaksin tahap pertama. Dimana vaksinasi ini menyasar seluruh masyarakat dari 9 Lingkungan di wilayah Kelurahan Panjer.

“Antusias warga sangat tinggi, setiap vaksin dilaksanakan selalu dihadiri oleh warga yang membludak dimana sasaran awal hari ini sebanyak 385 orang,  tetapi ketika pelaksanaan vaksinasi dilayani sebanyak 440 orang,” ungkap Made Suryanata.

Made Suryanata mengimbau seluruh masyarakat di Kota Denpasar dan khususnya di Kelurahan Panjer agar dapat bekerjasama dalam menyukseskan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Pemerintah.

Selain itu, pihaknya menerangkan bahwa setelah dilaksanakannya vaksinasi dosis kedua ini, diharapkan masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga kesehatan sehingga dapat menunjang penurunan kasus penyebaran virus Covid-19. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *