Buka Festival Marketing Terbesar di Indonesia, Cok Ace Harap Masyarakat Kreatif

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
cok ace market
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, saat membuka event Indonesia Marketeers Festival 2021. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com – Indonesia Marketeers Festival 2021 secara serentak digelar di Semarang, Denpasar, Solo, Bandung, dan Surabaya. Di Bali, event roadshow marketing ini dibuka oleh Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Kamis (16/9/2021).

Pemasaran yang dilakukan secara virtual di tengah pandemi Covid-19 ini, kata Cok Ace menjadi konsep baru. Pelaku pemasaran mendapatkan ilmu dan insight menarik untuk diaplikasikan di dunia pemasaran Indonesia.

Bacaan Lainnya

“Melalui event ini, diharapkan masyarakat tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi dengan memaksimalkan berbagai peluang,” kata Wagub Bali, Kamis (16/9/2021).

Event ini dihadiri oleh 1.400 peserta secara virtual. Kegiatannya yang dimotori oleh pakar pemasaran Indonesia Hermawan Kartajaya ini telah digelar sejak tahun 2013.

“Diharapkan masyarakat tetap dapat kreatif dan produktif di masa pandemi dengan memaksimalkan berbagai peluang,” kata Cok Ace.

Indonesia Marketeers Festival tahun ini mengusung tema ‘Winning in the Recovery Era: 5 Jurus Memenangkan Persaingan Pasar’. Dialog yang diadakan mengupas tentang optimalisasi 5 jurus memenangkan persaingan pasar melalui 5 kata ajaib yaitu, digital, human, local, global, dan balance. (pp03)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *