Bahas Program Jangka Pendek, Dinas P3AP2KB dan FK PUSPA Gelar Rapat Koordinasi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp
rakor
Kegiatan Dinas P3AP2KB dan FK PUSPA rapat koordinasi di Gedung Wanita Shanti Graha. (ist)

DENPASAR | patrolipost.com –  Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) menggelar Rapat koordinasi bersama Forum Komunikasi Partisipasi Publik untuk Kesejahteraan Perempuan dan Anak (FK PUSPA) Kota Denpasar, serta melaksanakan perkenalan pengurus baru di Gedung Wanita Shanti Graha, Jumat (10/9/2021).

Adapun rapat kali ini membahas rencana program jangka pendek dan jangka panjang di masing-masing bidang dan fokus yang akan menjadi tempat realisasi kegiatan FK PUSPA.

Rapat dipimpin langsung Ketua FK PUSPA Kota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan dihadiri anggota FK PUSPA Kota Denpasar dilaksanakan dengan menerapkan  Protokol Kesehatan yang ketat.

Ketua FK PUSPA Ny Ayu Kristi Arya Wibawa mengatakan, dalam recana program harus adanya Three End yaitu End violence against women and children (akhiri kekerasan pada perempuan dan anak). Kemudian End Human Trafficking  (akhiri perdagangan manusia) dan End Barriers to Economic Justice (akhiri kesenjangan ekonomi) serta 5 arahan prioritas Pesiden kepada Kementerian PPPA.

“Saya berharap apa yang menjadi tujuan dari FK PUSPA dapat terlaksana dan dapat menghasilkan program kerja yang memiliki dampak besar bagi pembangunan di Kota Denpasar,” ujar Ayu Kristi Arya Wibawa.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa kehadiran FK Puspa untuk membantu pemerintah serta memfasilitasi masyarakat khususnya bidang pemberdayaan kaum perempuan dan perlindungan kepada anak.

“Sebagai mitra pemerintah kami siap berkolaborasi dalam melindungi dan memperjuangkan hak-hak perempuan dan anak,” jelasnya.

Selain itu, Dinas P3AP2KB bersama FK PUSPA Kota Denpasar juga melaksanakan perkenalan pengurus baru. (cr02)

Print Friendly, PDF & Email

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *